facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Pilu, Bocah Ini Saksikan Ayahnya Naik Pelaminan dengan Wanita Lain, Warganet Sebut Anak Jadi Korban

Ruth Meliana Dwi Indriani | Evi Nur Afiah Jum'at, 20 Mei 2022 | 21:00 WIB

Bikin Pilu, Bocah Ini Saksikan Ayahnya Naik Pelaminan dengan Wanita Lain, Warganet Sebut Anak Jadi Korban
Bocah perempuan bersama ibunya datang ke pesta pernikahan sang ayah (Instagram/ @timelinejowo).

Kisah anak perempuan ini bikin pilu jagat maya.

BeritaHits.id - Ayah seringkali disebut-sebut sebagai cinta pertama bagi anak perempuannya. Maka tak heran apabila seringkali ada hubungan yang sangat erat secara emosional antara ayah dan sang anak. Namun bagaimana jadinya jika ayah menikah lagi dengan wanita lain?

Lewat rekaman video yang diunggah akun Instagram @timelinejowo, kisah anak perempuan ini bikin pilu jagat maya. Bagaimana tidak, bocah tersebut bersama ibunya datang ke pesta pernikahan sang ayah.

Keterangan pada video menuliskan bahwa, sang ayah kini sudah bahagia tanpa mereka. 

Anak perempuan dan sang ibu yang tidak diketahui identitasnya itu, berdiri dan menatap pasangan pengantin dari jauh. Sejumlah warga juga terlihat pada rekaman video tersebut.

Baca Juga: Hits Lifestyle: Emosi Shio Ayam Naik Turun, Rafathar Dilarang Pungut Makanan Jatuh!

Bocah perempuan bersama ibunya datang ke pesta pernikahan sang ayah (Instagram/ @timelinejowo).
Bocah perempuan bersama ibunya datang ke pesta pernikahan sang ayah (Instagram/@timelinejowo).

Kemudian anak dan perempuan berhijab hitam naik ke panggung pelaminan di mana sang ayah duduk bersama istri barunya. Mereka bersalaman dan mengucapkan selamat kepada sang ayah. 

Pria yang disebut ayah sang anak mengulurkan tangannya kepada mereka dan tersenyum. Sementara pengantin perempuan cuek seolah-olah tak senang melihat kehadiran mereka. Begitulah gambaran pada rekaman video yang dilihat Beritahits.id pada Jumat, (20/05/2022).

Unggahan ini langsung menarik banyak perhatian warganet yang melihat postingan tersebut. Ada yang menduga video tersebut hanya sebatas konten lalu viral.

"Maka dari itu, buat semua mau laki atau perempuan pikir sampai bener-benar mantep mau nikah. Harus tahu sifat asli pasangan, harus siap secara materi juga disaat punya anak. Jangan sampai anak jadi korban ya, persiapkan mental dan materi," komentar warganet.

"Share pengalaman ya. Menikah muda di zaman sekarang itu luar biasa harus bisa menjaga, mengerti dan menghormati satu sama lain dan harus ada dasar pengetahuan tentang pernikahan jangan sama-sama keras," ungkap warganet.

Baca Juga: Viral Juragan Tanah di Cirebon Nikahi Gadis yang 44 Tahun Lebih Muda Darinya, Ini Ceritanya

"Tetep anak jadi korban. Tapi kalau misal posisinya mempertahankan tapi terus-terusan terluka batin dan berantem terus apa nggak anak juga yang jadi korban? Solusinya pisah tapi tetep anak juga akhirnya jadi korban," tambah yang lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait