facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Malu, Anak Suapi Ayah Seorang Disabilitas di Tempat Umum, Bikin Haru

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Minggu, 22 Mei 2022 | 10:11 WIB

Tak Malu, Anak Suapi Ayah Seorang Disabilitas di Tempat Umum, Bikin Haru
Ilustrasi disabilitas / difabel (pixabay.com)

Video tersebut rekaman secara diam-diam oleh salah satu pengunjung setempat.

BeritaHits.id - Ayah adalah superhero di setiap keluarga terutama untuk anak-anaknya. Pengorbanannya mencari nafkah tak kenal lelah demi menghidupi keluarga. Maka sudah sewajarnya bagi setiap anak memperlakukan orang tuanya dengan baik.

Seperti rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram dengan nama @undercOver.id yang memperlihatkan momen kebersamaan anak laki-laki dan ayahnya di sebuah tempat makan. Meski sang ayah merupakan penyandang disabilitas, anak tersebut tak malu menyuapi ayahnya di tempat umum.

Pada rekaman video, kedua pria dewasa tersebut yang tidak diketahui namanya sedang menyantap ayam tulang lunak. Mereka terlihat sangat dekat.

Mereka juga memesan dua gelas kopi untuk dinikmati bersama-sama. Video tersebut rekaman secara diam-diam oleh salah satu pengunjung setempat. 

Baca Juga: Diduga Stres dan Susah Tidur, Pria Ini Minum Antimo 3 Butir, Aksinya Viral di Instagram

Selain bikin haru dan menginspirasi banyak orang, warganet yang menonton remanan ini menilai bahwa perekam video tak menjaga privasi orang lain.

"Satu sisi hal gini bisa mengganggu privasi seseorang. Di sisi lain video kek gini juga bisa menginspirasi orang lain juga tergantung gimana nyikapinya. Masnya ini sangat menginspirasi walau punya orangtua yang kondisinya istimewa, dia tidak peduli dia tidak risih dan tidak malu juga disaat banyak anak yang banyak justru menelantarkan orang tuanya," ucap neter.

"Bisa jadi mereka lebih bersyukur dan bahagia hidupnya dari pada si perekam. Privacy org itu, benar-benar enggak ada ot*k," ungkap warganet.

"Suka takut kalau lagi apa-apa tiba-tiba di videoin orang dan tersebar ke seluruh media sosial," ujar netizen.

Baca Juga: 6 Artis Punya Anak Sambung, Sudah Dianggap Seperti Anak Sendiri

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait