facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Kucing Kecil ini Diwarnai Jadi Pink, Netizen Geram!

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Minggu, 22 Mei 2022 | 10:14 WIB

Viral, Kucing Kecil ini Diwarnai Jadi Pink, Netizen Geram!
Kucing itu diwarnai pink secara paksa oleh anak-anak (Twitter/ @feistiy).

Kucing malang itu ditemui di pinggir jalan sekitar Jakarta Pusat.

BeritaHits.id - Seorang warganet dengan nama akun Twitter @feistiy memperlihatkan seekor kucing yang sangat memprihatinkan. Informasi yang beredar pada postingan tersebut, kucing  itu diwarnai pink secara paksa oleh anak-anak.

Pengunggah mengaku bahwa kucing malang itu ditemui di pinggir jalan sekitar Jakarta Pusat. Tubuh kucing juga terlihat sangat kurus terlihat semakin kasihan.

“Halo temen2 jadi pagi ini aku nemuin kucing di jalan, dia diwarnai gitu sama anak2, kira2 ada yang mau rescue ga? Soalnya aku jg bingung harus nolonginnya gimana. Mohon bantuannya. DOM Jakarta Pusat, Petojo utara,” cuit netizen tersebut di akun Twitter-nya pada Kamis (19/5/2022).

Sekujur tubuh kucing tersebut terlihat dipenuhi cat warna pink, hanya wajahnya saja yang aman dari cat. Kucing itu kemudian dia bawa pulang dan diberi makan.

Kucing itu diwarnai pink secara paksa oleh anak-anak (Twitter/ @feistiy).
Kucing itu diwarnai pink secara paksa oleh anak-anak (Twitter/ @feistiy).

"Kondisi terkini kucingnya sudah aku amanin, dan sudah aku kasih makan juga. Tapi dia makannya sedikit," tambah dia.

Baca Juga: Akun Instagram Gala Sky Kembali Aktif, Warganet: Welcome Back Baby Galaa!

Karena keterbatasan biaya, akun anom itu pun membuka donasi untuk kucing pink tersebut agar bisa mendapat penanganan dari dokter hewan.

Adapun total donasi yang berhasil dikumpulkan yaitu sekitar Rp1,2 juta. Keseluruhan biaya tersebut sudah dipakaikan untuk biaya berobat kucing yang dinamai Pinky.

Tidak sedikit dari warganet menyayangkan tindakan anak-anak yang semena-mena pada kucing liar sampai tubuh kucing dicat pink.

"Ini yang punya anak kecil tolong dikasih tahu dan diawasi kalau yang beginian tuh enggak boleh. Gua tahu anak kecil masih belum bisa mikir panjang tapi jangan gitu juga lah, lagian emak bapaknya kan sudah dewasa seharusnya sih bisa, tahun-tahun kemarin juga ketemu kucing yang diikat," kata neter.

"Sumpah kesel juga sama bocil deket rumah, kucingku kan sering berpetualang di luar rumah, dan mereka sering ambilin kalung kucingnya astaga. Aku bingung mau mereka apain juga. Sudah aku tegur dan orang tuanya bilang 'Sudahlah kucing kampung juga, namanya anak kecil serba kepo',"ungkap warganet.

Baca Juga: Diduga Stres dan Susah Tidur, Pria Ini Minum Antimo 3 Butir, Aksinya Viral di Instagram

"Nitip bilangin anak-anak yang nakal giniin kucingnya dong kak, bilangin ortunya buat ajarin yang benar," cuit neter.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait