facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Teman Tak Dekat Mendadak Paksa Hutang Pinjam Uang, Pas Ditolak Baik-baik Malah Sumpahi Anak Orang, Bikin Emosi!

Reza Gunadha | Sekar Anindyah Lamase Senin, 23 Mei 2022 | 07:47 WIB

Teman Tak Dekat Mendadak Paksa Hutang Pinjam Uang, Pas Ditolak Baik-baik Malah Sumpahi Anak Orang, Bikin Emosi!
Tangkapan layar cuitan sender curhat punya teman galak saat pinjam uang. (Twitter/Askrlfess)

Niat hutang pinjam uangnya ditolank, teman ini malah langsung doakan hal buruk.

BeritaHits.id - Seorang teman yang tak dekat tiba-tiba berniat hutam pinjam uang dan malah berujung menyumpahi hal buruk menjadi viral.

Hal itu diungkapkan oleh seorang anonim alias sender melalui akun @Askrlfess di jejaring media sosial Twitter pada Minggu (22/05/2022).

"Tolong saran dong ini dibales gimana lagi ya, temen enggak deket tiba-tiba pinjem uang. Mana didoain aneh-aneh lagi," tulis sender di cuitan dikutip Beritahits.id, Minggu (22/05/2022).

Sender itu pun menyematkan foto tangkapan layar percakapan antara dirinya dengan si teman.

Baca Juga: 4 Tanda Peringatan Teman Perselingkuhan Kamu Kehilangan Minat

Dalam foto tersebut, teman yang tak dekat dengannya itu mengaku melihat status sender yang diunggah.

Dalam status itu, sender mengunggah hal yang diduga foto liburan bersama keluarganya.

Si teman pun lalu menyebut nominal uang yang hendak dipinjamnya.

"Bener enggak ada, nes? Aku kemarin lihatin status sama postmu habis ke Labuan Bajo. Rp 2,5 juta kalau gitu nes?" kata si teman.

Sender pun menolak secara baik-baik niat si teman yang hendak berhutang tersebut.

Baca Juga: Curhat Pria Dilarang Istri Pergi Main dengan Teman, Malah Jadi Perdebatan Warganet

"Maaf banget, bener-bener enggak ada. Kemarin budget liburan bareng keluarga emang ada sendiri," balas sender.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait