facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Terenyuh! Momen Anak TK Study Tour Ditemani Ayah, Sedangkan yang Lain Bareng dengan Ibu

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Senin, 23 Mei 2022 | 11:37 WIB

Bikin Terenyuh! Momen Anak TK Study Tour Ditemani Ayah, Sedangkan yang Lain Bareng dengan Ibu

Bocah laki-laki yang tidak diketahui namanya ini mendadak viral gara-gara videonya bersama sang ayah saat pulang study tour menaiki kereta api.

BeritaHits.id - Study tour jadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak sekolah kepada para muridnya. Momen kebahagian study tour turut dialami rombongan Takan Kanak-kanan (TK)  yang sedang viral ini. 

Namun satu di antaranya bocah TK yang tengah berbahagia tersebut mencuri perhatian warganet di media sosial. 

Bocah laki-laki yang tidak diketahui namanya ini mendadak viral gara-gara videonya bersama sang ayah saat pulang study tour menaiki kereta api. 

"Jadi, adik ini study tour gitu, teman-teman yang lain bareng ibunya semua dan dia doang yang ditemani ayahnya. Aku yang lihat ngeluarin air mata. Ayahku saja nggak mau ambil rapot di sekolahku dan minta anter marah-marah," tulis keterangan pada akun TikTok @happyhoo yang diunggah kembali lewat Instagram @undercOver seperti dilihat Beritahits.id pada Senin, (23/05/2022).

Baca Juga: Bikin Kaget! Lagi Makan Bareng Tak Sengaja Rekam Ular Lewat, Ngeri Banget

Anak TK ditemani ayah saat pulang study tour menaiki kereta api (Insatgaram/@undercOver).
Anak TK ditemani ayah saat pulang study tour menaiki kereta api (Insatgaram/@undercOver).

Berdasarkan rekaman video yang beredar, anak tersebut memang terlihat sangat menonjol dibandung teman-teman sebayanya. Wajahnya memang terlihat murung namun bukan berarti dia tak senang study tournya ditemani ayah.

Meski tidak bersama sang ibu, ayah anak tersebut sangat tulus menemani bocah berseragam cokelat itu. Duduk bersama bahkan sampai menggendong sang anak. 

Unggahan ini langsung menarik banyak perhatian warganet yang melihat postingan tersebut.

"Aku dulu juga sering dianter bapak, daripada ibu. Sekarang bapak ku sudah almarhum. Bapakku pahlawanku, sayang papa selalu," kata warganet.

"Emang kenapa kalau sama bapak? Salah banget emang? Makin ke sini orang-orang kok makin engga tahu privasi orang lain cuma perkara konten?," ucap neter.

Baca Juga: Penampakan Wajah Ayu Ting Ting Saat Nonton NCT Dream Bikin Publik Bergidik: Aku Sampai Astagfirullah

"Aku dulu pernah ambil raport sama di anterin mau camping sama bapak orang lain sama mamahnya. Kalau sudah engga ada malah jadinya rinduu sedih kangen," ungkap netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait