facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Sewot Gara-gara Motor Kesayangan Digadaikan, Mempelai Pria Ogah Datang ke Pernikahannya Sendiri

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Selasa, 24 Mei 2022 | 10:33 WIB

Diduga Sewot Gara-gara Motor Kesayangan Digadaikan, Mempelai Pria Ogah Datang ke Pernikahannya Sendiri
Pengantin perempuan (kiri) yang duduk di kursi pelaminan tanpa pempelai pria (Instagram/@pelembang.segap).

Calon mempelai pria inisial A (17) tak hadir di hari pernikahannya berlatar belakang kekecewaan motor kesayangannya digadaikan orang untuk biaya nikah.

BeritaHits.id - Pesta pernikahan tanpa kehadiran mempelai pria kembali terjadi. Pengantin perempuan di Palembang, Sumatera Selatan, terpaksa duduk di atas pelaminan tanpa didampingi calon suami.

Kisah pilu tersebut menimpa perempuan berinisial DN (16) dan viral di jagat media sosia, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @pelembang.segap. 

"Menurut info netizen, uji kabar mempelai pria beserta keluarga tidak hadir ke acara resepsi pernikahannya sendiri," tulis keterangan pada unggahan seperti dilihat Beritahits.id pada Selasa, (24/05/2022).

Berdasarkan pengakuan ibunda DN pada video yang beredar, alasan calon mempelai pria yang diketahui berinisial A (17) tak hadir di hari pernikahannya berlatar belakang kekecewaan si pria karena motor kesayangannya digadaikan orang tua untuk memenuhi biaya pernikahan. 

Baca Juga: 5 Fakta Viral Sopir Pajero vs Yaris di Tol, Tarik Kerah hingga Tampar Pengemudi

Suasana resepsi pernikahan di Palembang, Sumatera Selatan, di mana calon mempelai pria tidak hadir (Instagram/ @pelembang.segap).
Suasana resepsi pernikahan di Palembang, Sumatera Selatan, di mana calon mempelai pria tidak hadir (Instagram/ @pelembang.segap).

Pesta pernikahannya sendiri direncanakan pada Minggu, (22/05/2022) lalu di kediaman calon mempelai perempuan. 

"Satu Minggu yang lalu si A chat anak saya. Gara-gara untuk nikahin kamu motor aku digadai oleh orang tuaku buat biaya nikah. Kamu balikin uang itu, aku enggak bakal nikahin kamu," ucap ibunda DN. 

Calon pengantin pria yang baru lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) itu bahkan memblokir kontak calon istrinya. 

Meski begitu, komunikasi pihak keluarga perempuan dengan calon besan tetap berjalan baik. Sejak Sabtu, (21/05/2022), kedua orang tua A juga mendatangi rumah mempelai dengan membawa bungkusan pakaian yang seharusnya dikenakan pada akad dan resepsi.

Namun pada waktunya tiba, calon pengantin pria beserta keluarganya tak menunjukan batang hidungnya sama sekali. 

Baca Juga: Aneh Tapi Nyata, Perempuan Ini Mengenal Kekasihnya Lewat Mimpi

Keluarga DN hanya bisa pasrah dan tetap melanjutkan pesta pernikahan demi menghargai para tamu undangan yang datang. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait