facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengantin Percepat Ijab Kabul Demi Kasih Semangat Ibu yang Sedang Drop, Kisahnya Bikin Mewek

Reza Gunadha | Evi Nur Afiah Rabu, 25 Mei 2022 | 09:42 WIB

Pengantin Percepat Ijab Kabul Demi Kasih Semangat Ibu yang Sedang Drop, Kisahnya Bikin Mewek
Pengantin menikah lebih cepat demi beri semangat ibu yang sedang drop (Instagram/ @undercOver).

Momen haru yang bikin mewek tersebut mendapat beragam komentar dari para netizen.

BeritaHits.id - Sepasang pengantin satu ini mendadak viral di jagat media sosial. Pasalnya, acara ijab kabul dilaksanakan lebih dini demi beri semangat kepada sang ibu yang sedang sakit dalam kondisi drop.

Momen haru tersebut diunggah lewat akun Instagram pribadi pengantin perempuan dengan nama akun @refjt, kemudian diunggah kembali pada akun Instagram @undercOver. 

"Semoga sakinah mawaddah warahmah mbak @refjr_s dan ibunya lekas diberikan kesembuhan," tulis keterangan pada unggahan tersebut seperti dilihat Beritahits.id pada Rabu, (25/05/2022).

Pengantin menikah lebih cepat demi beri semangat ibu yang sedang drop (Instagram/ @undercOver).
Pengantin menikah lebih cepat demi beri semangat ibu yang sedang drop (Instagram/ @undercOver).

Lewat rekaman video yang beredar, proses ijab kabul berjalan sangat lancar dan penuh haru. Keduanya menggunakan pakaian kebaya seperti pakemnya pengantin yang menikah.

Baca Juga: Cara Unik Ojol Bikin Customer Malu Usai Tak Mau Bayar Tarif dan Kasih Bintang 2, Umumkan Lewat Toa Masjid

Sang ibunda berada di samping kedua pengantin dan menyaksikan langsung proses ijab kabul tersebut. 

Terdengar isakan tangis dari kedua pengantin dan keluarga besar yang datang. Mereka menangis bahagia karena dapat melangsungkan pernikahan meski sang ibu tengah sakit.

Informasi yang diperoleh dari Instagram pribadi @refjr_s, pengantin perempuan mengatakan bahwa prosesi Ijab kabul dan resepsi tersebut seharusnya dilaksanakan pada 20 Agustus 2022 mendatang. Namun karena kondisi sang ibunda yang sedang sakit, rencana pernikahannya berubah. 

"Assalamualaikum teman-teman dan keluarga. Terimakasih untuk doa dan ucapannya. Sebelumnya minta maaf karena acaranya sangat mendadak, rencana Agustus tapi atas kehendak Allah acara dipercepat, Alhamdulillah.
Jadi memang enggak ada undangan-undangan dan hanya keluarga terdekat, itu pun enggak semua hadir karena baru diputusin kemarin untuk acara sekarang ini," kata dia pada keterangan Instagram.

Kedua pengantin tersebut sebelumnya telah melangsungkan lamaran pada 26 Maret 2022 lalu. Prosesi ijab kabul dipercepat tersebut demi bikin sang mamah semangat dan kembali sehat.

Baca Juga: Lebih Tau Tentang ThoFu Atau Niat Shalat? Jawabannya Bikin Warganet Malu

"Tapi Masya Allah, Allah berkehendak lain. Acara dipercepat di tanggal (22/05/2022) angka yang cantik. Alhamdulillah suami dan keluarga dari suami suport dan ikhlas lahir batin untuk menikahkan aku yang hanya diputuskan dalam satu malam," tambahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait