facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria ini Gagalkan Aksi Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil, Terduga Pelaku Terpaksa Tinggalkan Motornya

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Rabu, 25 Mei 2022 | 11:09 WIB

Pria ini Gagalkan Aksi Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil, Terduga Pelaku Terpaksa Tinggalkan Motornya
Pria berhasil gagalkan aksi pencurian modus pecah kaca mobil (Instagram/ @lagi.viral).

Seorang pria berhasil gagalkan aksi tindak pidana pencurian dengan modus pecah kaca mobil.

BeritaHits.id - Alih-alih membawa barang milik orang lain hasil curian, terduga pelaku malah meninggalkan motor yang dikendarainya saat melancarkan aksi kejahatan tersebut.

Pasalnya, seorang pria berhasil  gagalkan aksi tindak pidana pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang dilakukan oleh terduga pelaku. Rekaman videonya kini viral di jagat media sosial.

"Detik-detik seorang pria berbaju biru berhasil gagalkan aksi pencurian modus pecah kaca mobil," tulis keterangan yang diunggah oleh akun Instagram @lagi.viral seperti dilihat Beritahits.id pada Rabu, (25/05/2022). 

Terduga pelaku saat berhasil memecahkan kaca mobil yang terparkir di jalan (Instagram/ @lagi.viral).
Terduga pelaku saat berhasil memecahkan kaca mobil yang terparkir di jalan (Instagram/ @lagi.viral).

Peristiwa bermula ketika terduga pelaku datang ke lokasi kejadian dengan mengendarai motor matik. Kemudian dia berhenti tepat di samping mobil Sedan merah yang terparkir. Kondisi jalanan kala itu cenderung sepi tidak ada pengendara yang melintas.

Baca Juga: Viral Wanita Hamil di KRL Berdiri Tak Ada yang Mau Kasih Kursi: Parah Banget

Melihat situasi aman, terduga pelaku pria tersebut langsung memecahkan kaca mobil menggunakan benda yang sudah dia siapkan. Kaca mobil itu lalu pecah dengan sangat mudah.

Terduga pelaku tak berlama-lama mengambil barang yang ada pada mobil tersebut. Namun aksinya justru terciduk orang lain atau pria berbaju biru yang terlihat pada video. 

Karena panik, terduga pelaku langsung tancap gas motor. Beruntungnya dengan kesigapan pria baju biru dengan cepat menghadang motor terduga, hingga akhirnya terjatuh di pasir jalan.

Mendengar keributan tersebut mengundang warga sekitar mendatangi lokasi kejadian. Sementara terduga pelaku kabur terbecir-becir meninggalkan motornya. 

Aksi terduga pelaku bikin warganet ikutan greget saat melihat video itu.

Baca Juga: Perjuangan Wanita Hamil Jadi Manusia Silver, Tampak Letih sambil Mengelus Perut

"Kasian motornya ditinggal. Enggak setia kawan namanya itu. Sudah ikhlaskan saja lumayan dapat motor" ujar warganet pada postingan viral tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait