facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gemas, Ayah Tidur Sampai Sulit Dibangunkan, Anak ini Ajak Sang Ibunda Untuk Kubur Bapaknya

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Kamis, 26 Mei 2022 | 10:54 WIB

Gemas, Ayah Tidur Sampai Sulit Dibangunkan, Anak ini Ajak Sang Ibunda Untuk Kubur Bapaknya
Tingkah lucu anak minta ibu untuk kubur sang ayah karena tak bangun-bangun dari tidurnya (@Instagram/ @terangmedia).

Anak laki-laki tersebut berusaha membangunkan ayahnya namun tidak mendapat tanggapan.

BeritaHits.id - Seorang anak terlihat kesal karena sang ayahnya tidur terlalu lelap hingga sulit dibangunkan. Dia pun mempunyai ide untuk mengubur sang ayah dengan mengajak ibundanya.

Tingkah lucu sang anak tersebut diunggah oleh akun Instagram dengan nama @terangmedia.

Lewat rekaman video itu, sang anak melihat sang ayah sedang tertidur di atas sofa di dalam rumahnnya. Anak laki-laki tersebut berusaha membangunkan ayahnya namun tidak mendapat tanggapan.

Kemudian anak laki-laki yang tidak diketahui namanya tersebut mengadu kepada ibunya bahwa sang ayah tak kunjung bangun dari tidurnya. Dia pun kesal dan meinta mengubur sang ayah.

Baca Juga: Rezky Aditya Tak Kunjung Akui Putrinya, Wenny Ariani: Anak Ini Bukan Aib

Berdasarkan keterangan pada video, ayah tersebut tidur terlelap karena diduga dalam pengaruh minuman beralkohol atau mabuk.

"Kayaknya bapak mabuk mah, ayok di kubur saja mah," ucap anak laki-laki dalam rekaman video yang dilihat Beritahits.id pada Kamis, (26/05/2022).

Ibunda yang merekam tingkah lucu sang anak tersebut pun ikut tertawa dan mengamini ajakan anak mengubur suaminya. Unggahan tersebut mendapat beragam komentar ludu dari warganet yang melihat postingan.

"Bilangin sama ayah dek, kata bunda jatah malam Jum'atnya dikurangin, dan mulai malam jum'at besok ayah tidurnya di ruang tamu saja," kata netizen.

"Iya dik mending di kubur saja. Malu ya kalau punya bapak kayak gini suka mabuk. Di kubur saja nanti om melayat bawa uang Rp.5 ribu," ungkap warganet lain.

Baca Juga: Ancam Akan Dibunuh Jika Tidak Melayani, Seorang Ayah Setubuhi Anak Tiri hingga Belasan Kali di Banjarnegara

"Kalau bapak kerjaanya mabuk, iya sudah mending di kubur saja enggak apa-apa dik. Nanti bunda bisa cari lagi," cuit publik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait