facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

CEK FAKTA: Usai Selingkuh dengan Istri Orang, Tubuh Pria ini Berubah jadi Sapi, benarkah?

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Kamis, 26 Mei 2022 | 12:36 WIB

CEK FAKTA: Usai Selingkuh dengan Istri Orang, Tubuh Pria ini Berubah jadi Sapi, benarkah?
Kaki pria ini mendadak berubah menyerupai hewan sapi (Instagram/ @birunyarina.

Sontak rekaman video itu membuat geger warganet dan viral di jagat media sosial.

BeritaHits.id - Beredar rekaman video menunjukan tubuh seorang pria mendadak berubah menyerupai hewan. Tubuh pada bagian kaki pria tersebut menyerupai sapi, lengkap dengan ekor di bokongnya. 

Berdasarkan informasi yang beredar, tubuh pria yang tak disebutkan namanya itu dampak dari ulahnya sendiri. Si pria diduga bersetubuh dengan seorang wanita yang sudah menikah. Sementara insiden itu terjadi di Zimbabwe, Afrika Selatan.

Sontak rekaman video itu membuat geger warganet dan viral di jagat media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @birunyarina. 

Lewat video tersebut terlihat seorang pria berkulit hitam sedang duduk di atas pasir dengan keadaan memprihatinkan. Pria terlihat sangat kesakitan dan jadi tontonan banyak orang. Sebagian orang mengabadikan momen langka itu dengan ponselnya.

Baca Juga: Lakukan Sosialisasi Kenakalan Remaja di SMAK Penabur Bintaro Jaya, Netizen Sebut Polisi Salah Sasaran?

Pria itu terlihat menangis layaknya manusia. Sesekali dia mengeluarkan suara lengkingan seperti sapi. Orang-orang yang berada di sekitarnya pun tak dapat berbuat apa-apa.

Berdasarkan penelusuran Beritahits.id, pria mendadak berubah menyerupai sapi belum tentu benar.

Penjelasan

Berdasarkan rekaman video, ketika salah seorang berusaha memeriksa kaki pria itu dan mencoba berkomunikasi namun hasilnya nihil. Jika dilihat secara mendetail, dua kaki pria itu memang kaki sapi sungguhan yang kemudian disambung ke tubuh si pria seolah-olah berubah menjadi kaki sapi. 

Kesimpulan 

Baca Juga: Curhat Tak Diundang di Acara Selamatan Rumah Tetangga Barunya, Netizen Ini Kena Semprot Publik

Tidak diketahui pasti soal kebenaran video tersebut dan kapan video itu direkam.  Namun video ini lantas menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang mempercayainya, namun tak sedikit pula hanya rekayasa.

"Orang sana bikin konten niat banget ya. Hahaha coba diangkat pasti keluar kaki aslinya yang dikubur di tanah," ujar warganet.

"Dulu sekelas Wapres Indonesia saja kena prank bayi dalam kandungan bisa ngomong dengan jelas. Padahal perutnya dikasih alat recorder jarang yang punya," cuit neter.

"Hooks ini. Sama cerita nya kayak anak yang dikutuk jadi Ikan Pari waktu zaman Blackberry dulu. Jadi ini si kaki aslinya macam dikubur di pasir baru pas dengkul nya dikasih kaki sapi," kata publik.

"Yang percaya pasti warga Facebook dan jangan sampai masuk WhatsApp grup keluarga," ungkap warga loka

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait