facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Minta di Whatsapp sang Pacar, Perempuan ini Curhat 'Aku Loh Enggak Minta 1000 Candi Kaya Roro Jonggrang'

Reza Gunadha | Evi Nur Afiah Selasa, 07 Juni 2022 | 14:32 WIB

Minta di Whatsapp sang Pacar, Perempuan ini Curhat 'Aku Loh Enggak Minta 1000 Candi Kaya Roro Jonggrang'

Video tersebut direkam berlatar belakang sebuah Candi Prambanan, Jawa Tengah.

BeritaHits.id - Komunikasi dua arah menjadi hal penting untuk membangun hubungan asmara yang baik serta bisa mengurangi pikiran negatif. Salah satunya adalah saling memberi kabar dengan pasangan.

Namun, meski sudah berpacaran, tak jarang masih banyak orang yang mengabaikan komunikasi. Seperti yang dirasakan perempuan satu ini.

Lewat rekaman video yang diunggah akun Instagram @kabarjogja, membagikan kisah perempuan dengan sang pacar yang sulit sekali menghubunginya. Perempuan berhijab cokelat itu bilang, dia tak banyak menuntut apapun kepada sang pria.

Bukan cokelat, bunga ataupun uang, perempuan yang tak diketahui namanya tersebut hanya minta kabar meski sekedar pesan Whatsapp (WA). Video tersebut direkam berlatar belakang sebuah Candi Prambanan, Jawa Tengah. 

Baca Juga: Jawaban Murid di Soal yang Dikoreksi Ini Tak Biasa, Guru Sebut Bocah Server Mistis

Curhat perempuan yang minta agar sang pria bisa kirim pesan Whatsapp (Instagram/ @kabarjogja).
Curhat perempuan yang minta agar sang pria bisa kirim pesan Whatsapp (Instagram/ @kabarjogja).

"Roro Jonggrang minta 1000 Candi semalam saja dituruti. Aku cuma minta di WA saja kok berat banget, jual saja HP nya kalau gitu," ujar perempuan pada video seperti dikutip Beritahits.id pada Selasa, (7/06/2022). 

Penting dalam Hubungan, Ini 6 Cara Komunikasi Efektif dengan Pasangan

Komunikasi merupakan salah satu komponen wajib dilakukan saat menjalani sebuah hubungan. Namun, kamu perlu menerapkan 6 tips berkomunikasi efektif di bawah ini agar kisah cintamu dan pasangan semakin harmonis.

1. Tunjukkan Rasa Empati

Rasa empati perlu ditunjukkan dalam berkomunikasi dengan pasangan. Posisikan diri mengalami kejadian serupa yang dibagikannya, dengan begitu kamu seolah ikut merasakan kebahagiaan atau kesedihan tersebut.

Baca Juga: Ernest Prakasa Soroti Tren Remaja Hadang Truk: Ketabrak Mati, Sopir Kena Pasal, Kusut!

Dengan menerapkan cara ini, pasangan akan berpendapat jika kamu peduli dan mengerti. Jadi, hubungan yang sedang dijalani bisa semakin harmonis dan langgeng.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait