facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Giring Klaim Ajang Formula E Sukses Berkat Dirinya Kejeblos, 'Harusnya Mereka Berterima Kasih'

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Rabu, 08 Juni 2022 | 10:30 WIB

Giring Klaim Ajang Formula E Sukses Berkat Dirinya Kejeblos, 'Harusnya Mereka Berterima Kasih'
Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, angkat bicara soal Tsamara Amany yang mendapatkan serangan usai keluar atau mengundurkan diri dari partai. (Suara.com/Bagaskara)

Kesuksesan ajang balap mobil listrik itu ditujukan untuk Giring karena telah mendorong penyelenggara membangun sirkuit tepat waktu, melalui insiden kejeblos.

BeritaHits.id - Beredar video ketua umum PSI Giring Ganesha mengklaim bahwa, ajang balap sirkuit Formula E yang telah digelar beberapa waktu dapat terselenggara dan sukses berkat dirinya kejeblos di lumpur.

Seperti diketahui, mantan vokalis Nidji ini melakukan sidak pembangunan sirkuit Formula E sebelum dilakukan pengaspalan, pada awal Januari lalu. Saat sidak tersebut, Giring terperosok dalam lumpur. 

Lewat rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram dengan nama @majeliskopi08, Giring mengatakan, atas peristiwa yang menimpanya tersebut, penyelenggara Formula E kemudian jadi termotivasi.

Ketua PSI Giring Ganesha klime kesuksesan Formula E berkat dirinya (Instagram/ @majelisKopi08).
Ketua PSI Giring Ganesha klime kesuksesan Formula E berkat dirinya (Instagram/ @majelisKopi08).

"Justru kemarin kita kawal sampai saya kejeblos (lumpur) itu, mereka harusnya berterima kasih. Karena kalau waktu itu saya nggak kawal. Saya enggak kejeblos ya mungkin mereka akan leha-leha dan acaranya gak jadi-jadi," ucap Giring seperti dikutip Beritahits.id pada Rabu, (8/06/2022).

Baca Juga: Doakan Anies Jadi Presiden, Mohamad Taufik Akui Pernah Dipanggil MKP Gerindra

Giring menganggap, kesuksesan ajang balap mobil listrik itu juga ditujukan untuk dirinya karena telah mendorong penyelenggara membangun sirkuit tepat waktu, melalui insiden kejeblos.

"Mereka termotivasi, wah kita harus tunjukin ke bro Giring nih bahwa kita bisa gitu kan," lanjut Giring.

Video  Giring klaim kesuksesan Formula E berkat dirinya tersebut menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan tanggapan di kolom komentar.

"Sudah Giring, fokus saja giring kambing," kata neter.

"Di dalam ilmu psychology nih ada istilahnya yang begini ini. Orang-orang yang selalu merasa dunia ini berputar seputar dirinya. Yang selalu merasa segala sesuatu itu berhubungan dengan dirinya. Yang selalu merasa diri penting padahal dunia di luar dirinya peduli pun tidak," ungkap warganet.

Baca Juga: Pengamat Sebut Anies Baswedan Kecipratan Popularitas dan Efek Elektoral Dari Gelaran Formula E

"Alhamdulillah gara-gara dia kejeblos, semua jadi terhibur sebelum Formula E dimulai," cuit publik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait