facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Calon Satpam ini Tertidur Lelap saat Kegiatan Diklat Berujung Kena Usil Panitia

Reza Gunadha | Evi Nur Afiah Sabtu, 11 Juni 2022 | 14:12 WIB

Calon Satpam ini Tertidur Lelap saat Kegiatan Diklat Berujung Kena Usil Panitia
Ilustrasi satpam (Unsplash/Flex Point Security)

Dia tertidur dengan cara merebahkan tubuhnya sambil menyenderkan kepala botaknya ke besi kursi.

BeritaHits.id - Sedang mengikuti kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat), calon petugas Satuan Pengaman atau Satpam ini malah tertidur pulas di dalam ruangan. Alhasil, dia pun kena usil panitia.

Seperti dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram dengan nama @wowfakta, mulanya para peserta calon satpam sedang mendapat pembekalan dari panitia.

Disaat peserta lain fokus dengan materi, calon satpam pria tersebut malah tertidur pulas hingga acara diklat berakhir. Dia tertidur dengan cara merebahkan tubuhnya sambil menyenderkan kepala botaknya ke besi kursi. 

Satpam tidur saat diklat berlangsung. (Instagram/ dagelanviral)
Satpam tidur saat diklat berlangsung. (Instagram/ dagelanviral)

Wajahnya ditutup menggunakan masker berwarna hitam. Kemudian salah seorang panitia mendekat ke arah kuris pria tersebut dan merekam aksi pria yang tertidur. Semua peserta pun tertawa.

Baca Juga: Susah Tidur Malam karena Sering Overthinking? Ahli Sarankan Lakukan Teknik Pernapasan Ini!

Selanjutnya, seluruh peserta diklat di ruangan diminta membangunkan sang pria dengan cara unik, yaitu menyanyikan lagu mars satpam.

Suara-suara riuh di saat satu kompi menyanyikan lagu hanyalah seperti angin berlalu. Meski ruangan terdengar begitu ramai, dia tetap tertidur pulas dan tak menggubris apapun.

Kejadian ini juga dijadikan momen usil, di mana wajah dari pria itu digambar dengan spidol oleh satu rekannya bak kartun Avatar.

Tidak lama setelah wajahnya dicoret-coret spidol, pria ini akhirnya terbangun. Seisi ruangan langsung heboh beserta tepuk tangan yang gaduh.

"Bayangin enggak kalau dia jaga kantor atau rumah ada maling auto habis isi-isi nya. Malingnya sudah sampai luar kota, satpamnya masih tidur," ujar neter.

Baca Juga: 4 Tips Mengatasi Insomnia, Bisa Tidur Cepat

"Pak kamu enggak cocok jadi satpam. Cocoknya jadi anggota dewan yang hobinya tidur dan makan uang rakyat," ucap warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait