facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Pelajar SMP Dianiaya Senior Karena Rok Sekolah Terlalu Pendek

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Kamis, 16 Juni 2022 | 18:05 WIB

Viral, Pelajar SMP Dianiaya Senior Karena Rok Sekolah Terlalu Pendek
Ilustrasi kekerasan seksual santri [ANTARA]

Pelajar SMA melakukan kekerasan fisik kepada korban dengan cara memukul dengan tangan kosong, menginjak, menendang sampai menjambak korban.

BeritaHits.id - Sebuah video amatir mempertontonkan seorang perempuan berseragam Sekolah Menengah Atas (SMA) diduga melakukan penganiayaan terhadap orang lain. Peristiwa tersebut viral di media sosial. 

Korban penganiayaan yang terlihat pada rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram dengan nama @amazing_kawanua itu, merupakan siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP). Tak hanya mereka berdua dalam insiden tersebut, tapi sejumlah pelajar juga berada di lokasi kejadian. 

Pelajar SMA yang belum diketahui namanya itu melakukan kekerasan fisik kepada korban dengan cara memukul dengan tangan kosong, menginjak, menendang sampai menjambak rambut korban. 

Pelajar SMP diduga dianiaya senior gara-gara rok terlalu pendek (Instagram/ @amazing_kawanua).
Pelajar SMP diduga dianiaya senior gara-gara rok terlalu pendek (Instagram/ @amazing_kawanua).

Mendapatkan hantaman yang bertubi-tubi tersebut membuat korban tak kuasa lagi menahan sakit, meski dia sudah berusaha melawan. Dia pun akhirnya pasrah saat terduga pelaku terus membabi buta tubuhnya. 

Di sisi lain pada video tersebut, seseorang mengungkap bahwa kekerasan fisik itu dipicu karena rok korban yang terlalu pendek. 

Warganet di sosial media turut meninggalkan komentar pedas diunggahan tersebut.

"Harus dihukum sih biar jera dan akan menjadi contoh ke depannya supaya engga akan ada begini lagi karena hukumannya berat. Mohon KPAI juga tidak melindungi pelaku dengan alasan masih anak-anak akhirnya jadi kebiasaan noh bagini," kata neter.

"Miris. Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali," ungkap warganet.

"Telah ditindaklanjuti. Tadi pagi pihak kepolisian akan segera mengamankan terduga pelaku. Akan di update secepatnya," cuit publik.

Komentar

Berita Terkait