facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kocak, Lagi Bacakan Sambutan di Atas Panggung, Bocah Paud ini Tiba-tiba Teriak 'Mamah Pingin Pipis'

Reza Gunadha | Evi Nur Afiah Senin, 20 Juni 2022 | 13:13 WIB

Kocak, Lagi Bacakan Sambutan di Atas Panggung, Bocah Paud ini Tiba-tiba Teriak 'Mamah Pingin Pipis'
Seorang lelaki kencing di toilet. [shutterstock]

Bocah paud ini tiba-tiba berteriak sampai bikin penonton kaget serta tertawa.

BeritaHits.id - Aksi kocak dilakukan bocah laki-laki ini saat membacakan sambutan di atas panggung kelulusan sekolah. Bagaimana tidak, dia tiba-tiba berteriak sampai bikin penonton kaget serta tertawa.

Bocah laki-laki tersebut berteriak minta 'pipis' kepada orang tuanya dari atas panggung padahal sambutannya belum selesai. 

Lewat rekaman video yang dibagikan oleh akun Instagram bernama @video_medsos, terlihat sepasang pelajar laki-laki dan perempuan berdiri di atas panggung. 

Berdandan dengan mengenakan atribut wisuda, mereka maju untuk membacakan sebuah sambutan tertulis di lembar kertas yang telah dipersiapkan.

Baca Juga: Viral Tulisan Kritisi Soal Penyelenggaraan Acara Wisuda Anak TK hingga SD, Warganet Beri Tanggapan Pro dan Kontra

Momen siswa paud kebelet kencing saat bacakan sambutan di atas panggung wisuda (Instgaram/ @video_medsos).
Momen siswa paud kebelet kencing saat bacakan sambutan di atas panggung wisuda (Instgaram/ @video_medsos).

Di hadapan mereka, juga terlihat sejumlah penonton yang hadir pada acara haflah akhirussanah tingkat paud dan MI (Madrasah Ibtidaiyah).

Selanjutnya pada rekaman video, mulanya bocah laki-laki itu membacakan sambutannya dengan sangat lantang dan percaya diri. 

Namun di tengah sambutannya, suara bocah tersebut berubah menjadi ragu. Entah merasa grogi atau ada hal lain yang bikin dia mendadak berteriak kencang, padahal keadaan mic masih menyala. 

"Kita haturkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad, 'Mama pingin pipis'," ucap suara bocah laki-laki tersebut dikutip Beritahits.id pada Senin, (20/6/2022).

Sontak aksi si bocah membuat penonton kaget namun juga tertawa terpingkal-pingkal seperti yang terdengar pada rekaman video.

Baca Juga: Sedang Menjalankan Tugas Jadi MC Wisuda Bocah Ini Malah Kebelet, Langsung Teriak di Depan Mic: Mamah Kudu Pipis!

Apa yang Terjadi Jika Anda Menahan Pipis?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait