facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ridwan Kamil Sindir Para Jomblo, Sebut Mantanmu Sudah Ke Penghulu Kenapa Kamu Masih Sendirian?

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Selasa, 21 Juni 2022 | 11:45 WIB

Ridwan Kamil Sindir Para Jomblo, Sebut Mantanmu Sudah Ke Penghulu Kenapa Kamu Masih Sendirian?
Kebersamaan Ridwan Kamil dan Arkana Anak Angkatnya (instagram/@ arkanaidan)

Pantun Ridwan Kamil beredar di jagat media sosial, salah satunya dibagikan oleh Instagram dengan nama @moodhalu.id.

BeritaHits.id - Putus cinta memang bukanlah pengalaman yang menyenangkan bagi semua orang, terutama jika mantan sudah berhasil move on tetapi kamu belum.

Dalam banyak kasus, penyebab susah move on karena belum sepenuhnya menghilangkan semua hal yang berkaitan dengan mantan kekasih.

Masa lalu yang indah dan momen bahagia bersama mantan kekasih bukanlah hal yang mudah dilupakan. Terus-menerus terjebak dalam kenangan indah. 

Vidoe lawas Ridwan Kamil saat bacakan pantun untuk kaum gagal move on (Instagram/ @moodhalu.id).
Vidoe lawas Ridwan Kamil saat bacakan pantun untuk kaum gagal move on (Instagram/ @moodhalu.id).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak semua korban patah hati agar segera move on untuk meraih kehidupan lebih baik daripada berlarut dengan kesedihan dan kesendirian.

Baca Juga: Ridwan Kamil Kisahkan Kucing Peliharaan Eril, Komentar Nabila Ishma Jadi Sorotan

Ajakan pria yang akrab dipanggil Emil ini cukup unik. Pasalnya pesan tersebut dikemas dalam bentuk pantun yang terkesan menyindir kaum gagal move on.

Berikut pantun Ridwan Kamil yang beredar di jagat media sosial, salah satunya dibagikan oleh Instagram dengan nama @moodhalu.id.

"Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kemudian. Mantan sudah ke penghulu kenapa kamu masih sendirian," ucap Emil dengan gaya khasnya dikutip Beritahits.id pada Selasa, (21/6/2022).

Unggahan tersebut berhasil menghibur warganet yang menonton video Ridwan Kamil membacakan pantun. Tak lupa warganet juga meninggalkan beragam komentar lucu dengan memodifikasi pantun Emil.

"Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kemudian. Jomblo itu cerita lalu, Insya Allah bulan November ini juga saya akan bersanding di pelaminan," ucap publik.

Baca Juga: Rangkaian Kegiatan Doa Bersama dan Takziah Publik untuk Eril Resmi Ditutup, Ridwan Kamil: Memulai Kembali Hidup Baru

"Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian. Walau kita dan mantan sudah ke penghulu tapi kenangan masih diingatan," kata netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait