facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Berhasil Tangkap Komplotan Pencuri Kotak Amal Masjid, Pelakunya Ternyata Dua Orang Gadis

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Selasa, 21 Juni 2022 | 11:46 WIB

Warga Berhasil Tangkap Komplotan Pencuri Kotak Amal Masjid, Pelakunya Ternyata Dua Orang Gadis
Ilustrasi Kotak Amal. (Antara)

Berbekal bukti-bukti CCTV terduga pelaku pencurian kotak amal masjid tak dapat mengelak lagi.

BeritaHits.id - Dua gadis ini hanya bisa tertunduk malu karena perbuatan jahatnya berhasil diketahui warga. Mereka merupakan komplotan maling uang kotak amal di sebuah masjid.

Lewat rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram dengan nama @kabarnegri mengungkapkan bahwa, perbuatan tak terpuji  keduanya sudah dilakukan berulang kali. Artinya hal ini bukan kali pertama warga memergoki mereka mengambil  kotak amal.

"Sudah kegep maling kotak amal di masdji sini 2 kali," tulis keterangan pada video dikutip Beritahits.id pada Selasa, (21/6/2022).

Pada video, warga juga memperlihatkan sosok keduanya yang terekam kamera CCTV masjid ketika beraksi. Berbekal bukti-bukti tersebut terduga pelaku tak dapat mengelak lagi.

Baca Juga: Viral Wanita Indonesia Dinikahi Lee Minho Asal Korea, Bikin Publik Penasaran

Warga sedang mengintrogasi terduga maling kotak amal di masjid (Instagram/ @kabarnegri).
Warga sedang mengintrogasi terduga maling kotak amal di masjid (Instagram/ @kabarnegri).

Terlihat pada unggahan video, kedua terduga maling kotak amal tersebut sedang diintrogasi warga sekitar di sebuah ruangan rumah. Mereka tak menunjukan reaksi apapun hanya tertunduk malu dan menutupi wajahnya dengan tangan.

Diduga, dua orang gadis ketahuan mengambil kotak amal di masjid Darul Hikmah yang berlokasi di Dusun Curup Rejang, Lebong, Bengkulu.

Orang yang Suka Bohong dan Mencuri Punya Ukuran Otak Lebih Kecil

Sebuah studi menemukan orang dewasa yang suka bohong, berperilaku kasar atau mencuri biasanya memiliki ukuran otak yang lebih kecil.

Hasil pemindaian menunjukkan bahwa mereka memiliki lapisan luar yang lebih tipis dan area permukaan lebih kecil di daerah yang terkait dengan perilaku buruknya.

Baca Juga: Tingkatkan Toleransi, Perempuan di Virginia Edukasi Sejarah Warga Kulit Hitam

Tetapi, pengurangan otak atau otak ukuran kecil ini hanya terjadi pada mereka yang memiliki sifat buruk itu sampai tumbuh dewasa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait