facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terpental Usai Tabrakan dengan Mobil, Pemotor ini Langsung Bergaya Kuda-kuda

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Kamis, 23 Juni 2022 | 17:04 WIB

Terpental Usai Tabrakan dengan Mobil, Pemotor ini Langsung Bergaya Kuda-kuda
Ilustrasi kecelakaan maut pengendara motor. [Antara]

Terdengar suara benturan cukup keras pada video tersebut.

BeritaHits.id - Sebuah rekaman video memperlihatkan detik-detik kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dengan pengemudi mobil. Kejadian tersebut viral di jagat media sosial usai pemotor itu menunjukan aksi yang tak biasa.

Pada video yang diunggah lewat akun Twitter dengan nama @ndagels, peristiwa bermula saat pemotor yang tak disebutkan namanya itu melaju cukup kencang tanpa memperhatikan kendaraan lain. Pemotor melaju dari arah selatan menuju utara.

Tiba di lokasi kejadian, pemotor tersebut tabrakan dengan mobil yang melaju dari arah barat menuju timur juga dalam keadaan kencang. 

Terdengar suara benturan cukup keras pada video tersebut. 

Baca Juga: Viral Cewek Cantik Tawarkan Minuman Jamu, Publik Kesengsem Lihat Penampilannya

Akibat dari kecelakaan itu, pemotor terpental serta terguling di aspal bersama dengan kendaraanya. Pada umumnya, seseorang yang terlibat kecelakaan biasanya mengalami luka-luka yang membuat tubuhnya merasa sakit. Namun tak berlaku dengan pemotor ini. 

Bagaimana tidak, usai terjatuh dia justru langsung sigap kembali dan memperlihatkan aksi yang cukup aneh seperti terlihat pada video. Dia bergaya seperti orang yang hendak mengeluarkan jurus layaknya tayangan sinetron.

Sementara pengendara mobil yang terlibat kecelakaan tidak terlihat keluar dari mobilnya. Semakin menyedihkan, pengendara lain yang melintas tak begitu menghiraukan peristiwa yang terjadi.  Belum mendapat informasi jelas di mana kecelakaan lalu lintas itu terjadi. 

Pemotor terlibat kecelakaan dengan mobil di jalan (Twitter/ @ndagels).
Pemotor terlibat kecelakaan dengan mobil di jalan (Twitter/ @ndagels).

Sesaat kemudian, datang pengendara lain yang membantu pria tersebut. Beragam komentar warganet turut membanjiri unggahan.

"Sebenernya dia lagi mikir 'gimana caranya gue ganti rugi kerusakan mobilnya ya' Belum motor aing juga remuk'," kata neter.

Baca Juga: Video Viral Pria Nekat Lewati Jembatan Bak Siratal Mustakim, Publik Merinding: Gue Lebih Milih Jalan Tengkurep

"Nggak usah malu mas, duduk saja dulu, rebahan. Nggak usah sok kuat gitu," ucap warganet.

"Dia memastikan bahwa dia tidak meninggoy. Asli antara kasihan dan pengen ketawa karena melihat aksi masnya," cuit publik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait