facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Curhat Warganet Pergoki Pacar Check-in di Hotel Bareng Pria Lain: Jujur Saya Sangat Hancur

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Selasa, 28 Juni 2022 | 10:53 WIB

Viral Curhat Warganet Pergoki Pacar Check-in di Hotel Bareng Pria Lain: Jujur Saya Sangat Hancur
Ilustrasi pasangan berselingkuh (freepik.com/drobotdean)

Kabar tersebut beredar lewat unggahan Grup Facebook kemudian dibagikan ulang pada Twitter dengan nama @jawafess.

BeritaHits.id - Kasus dugaan perselingkuhan dalam hubungan asmara akhir-akhir ini marak terjadi. Pelakunya tak melulu pria, namun juga sudah banyak perempuan yang bermain api dengan laki-laki lain.

Kabar tersebut beredar lewat unggahan Grup Facebook kemudian dibagikan ulang pada Twitter dengan nama @jawafess. Begini isi postingan foto tangkap layar dikutip Beritahits.id pada Selasa, (28/6/2022).

Pria yang tak disebutkan namanya itu bercerita bahwa dirinya memergoki kekasihnya selingkuh dengan pria lain. Dugaan penghianatan cinta tersebut terjadi pada malam Minggu. Biasanya malam Minggu waktu yang cocok untuk jalan bareng teman maupun pacar.

"Di malam Minggu ini, saya nongkrong bersama kawan-kawan saya dan mendapati pacar saya check in dengan cowok lain," tulis pria pada unggahan tersebut.

Baca Juga: Terpopuler: Viral Detik-detik Polisi Dibuat Melongo saat Kena Pukul, Anggota Polantas Kena Sekakmat Penghuni Hotel

Postingan pria yang mendapati pacarnya masuk hotel dengan laki-laki lain (Twitter/ @jawafess).
Postingan pria yang mendapati pacarnya masuk hotel dengan laki-laki lain (Twitter/ @jawafess).

Tidak ada orang yang rela melihat kekasihnya bersandar dengan laki-laki lain disaat masih menjalin hubungan asmara. 

Begitupun pria ini, hatinya langsung tercabik-cabik merasakan pedihnya pengkhianatan yang dilakukan sang pacar, apalagi dengan cara check in bersama laki-laki lain.

Kabarnya, dalam waktu dekat ini sang pria hendak membawa kekasihnya pada jenjang lebih serius. Sebuah proses lamaran untuk mengikat hubungan keduanya sudah dia siapkan. 

"Jujur saya sangat hancur. Hati saya sangat hancur. Keluarga saya sudah mengenal dia, keluarga dia sudah mengenal saya. Saya sudah merencanakan untuk melamarnya, tapi apa daya," ujar sang pria. 

Pada bagian lain, pria tersebut juga memperlihatkan momen-momen indah bersama kekasihnya itu serta foto tangkap layar story perempuan di dalam kamar hotel sebagai bukti perselingkuhan sang pacar dengan laki-laki lain.

Baca Juga: Terpopuler: Mereka yang Beragama Islam dan Membela Timnas Israel, Presiden Jokowi Unggah Foto dengan Joe Biden

Unggahan pria yang diselingkuhi pacarnya mendapat beragam komentar dari warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait