facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhat Pria Putus Dengan Pacar Karena Orang Tua Pasangan Tak Ingin Punya Menantu Peternak

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Selasa, 28 Juni 2022 | 13:52 WIB

Curhat Pria Putus Dengan Pacar Karena Orang Tua Pasangan Tak Ingin Punya Menantu Peternak
Ilustrasi menantu dan mertua (Freepik.com/lifestylememory)

Pria berakhir putus dengan perempuan yang dicintainya gara-gara orang tua pasangan tak merestui hubungan mereka.

BeritaHits.id - Perjuangan untuk mendapat restu memang menjadi cerita tersendiri bagi setiap pasangan. Ada juga pasangan yang terpaksa pisah lantaran salah satu orang tua pacar terlalu ikut campur. 

Terkadang, wajah ganteng dan beriman pun nggak cukup bisa bikin sang calon mertua klepek-klepek dan memberikan restu.

Ada yang memang memberikan kriteria sesuai yang anaknya ingin saja, ada pula orang tua yang ingin anaknya menikah dengan keluarga yang memiliki latar belakang pangkat dan status sosial dalam masyarakat. Seperti halnya yang dialami pria satu ini.

Lewat unggahan Twitter dengan nama akun @Anufess berkisah, seorang pria berakhir putus dengan perempuan yang dicintainya gara-gara orang tua pasangan tak merestui hubungan mereka. 

Baca Juga: Detik-Detik Pria Selamatkan Sopir Becak di Perlintasan Kereta Api Srowot

Curhat pria yang putus dengan kekasih karena berprofesi petani (Twitter/ @Anufess).
Curhat pria yang putus dengan kekasih karena berprofesi petani (Twitter/ @Anufess).

Pria yang baru saja mengalami kemalangan itu berprofesi sebagai peternak dan petani. Sehingga calon mertuanya tak sudi punya menantu yang tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Meski beralih masih sama-sama sayang, pria yang tak disebutkan namanya tersebut dengan berat hati meninggalkan wanita pujaanya yang hendak dilamar itu. 

"Padahal sudah mau melamar tapi orang tuanya nggak suka sama aku karena aku seorang peternak dan petani," tulis curhatan pria pada unggahan tersebut dikutip Beritahits.id pada Selasa, (28/6/2022).

Diakhir curhatannya, dia juga tak keberatan jika ada perempuan lain yang ingin mengenalnya. Nantinya akan diajak jalan-jalan ke sebuah pasar malam.

"Follower mimin ada nggak yang bisa diajak jalan ke pasar malam? kebetulan di kecamatan lagi ada pasar malam," cuit dia.

Baca Juga: Kisah Guru SMP Ibu Sri Rahayu soal Mantan Muridnya: Dicueki Murid yang Sudah Jadi Dokter, Ditolong Pemotor

Curhatan pria putus dengan pacar gara-gara tak mendapat restu orang tua pasangan pun mendapat berbagai komentar dari warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait