facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nenek Pengemis ini Bikin Resah Pengendara di Jalan, Minta Uang Maksa Sampai Ketuk Kaca Mobil Berulang Kali

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Kamis, 30 Juni 2022 | 11:38 WIB

Nenek Pengemis ini Bikin Resah Pengendara di Jalan, Minta Uang Maksa Sampai Ketuk Kaca Mobil Berulang Kali
Ibu-ibu pengemis ini diduga meresahkan pengendara di jalan (Instagram/ @antapanihits).

Tak hanya sekali, tapi berulang kali si nenek pengemis ini kerap menyatroni mobil perempuan ketika berhenti di sekitar lokasi kejadian.

BeritaHits.id - Seorang perempuan bersama keluarganya dibuat tak nyaman oleh nenek pengemis satu ini. Ibu-ibu sudah paruh baya tersebut melakukan hal tak sopan saat meminta uang.

Berdasarkan postingan yang diunggah lewat akun Instagram dengan nama @antapanihits menginformasikan bahwa, nenek pengemis meminta dengan cara mengetuk-ketuk kaca mobil perempuan namun terkesan memaksa. 

Kejadian yang menimpa perempuan belum diketahui namanya tersebut tak hanya sekali, tapi berulang kali si nenek pengemis ini kerap menyatroni mobil perempuan ketika berhenti di sekitar lokasi kejadian.

"Meresahkan banget ya. Ini ada ibu-ibu suka mengetuk kaca mobil minta-minta uang gitu, minta buka jendela," tulis perempuan dalam unggahan dikutip Beritahits.id pada Kamis, (30/6/2022).

Baca Juga: Ibu Yang Diduga Gigit Bayinya Disebut Sering Kerasukan, Suaminya Meratap Pilu

Tidak hanya dibuat tak nyaman, bahkan nenek pengemis sampai membuatku kesal. Pada suatu momen yang sudah berlalu, keluarga perempuan tersebut yang terdiri dari suami dan dua anaknya itu berhenti di suatu tempat untuk membeli makan. Sang suami turun membeli makanan tersebut.

Cuitan perempuan yang diduga mendapat perbuatan tak menyenangkan dari pengemis (Instagram/ @antapanihits).
Cuitan perempuan yang diduga mendapat perbuatan tak menyenangkan dari pengemis (Instagram/ @antapanihits).

Anak yang paling kecilnya duduk di bangku depan, sedangkan dia dan anak yang sudah cukup besar berada di kursi belakang. Tiba-tiba sang anak kecilnya teriak dan menangis ketakutan. Hingga dia tahu penyebabnya adalah ibu-ibu pengemis tersebut nongol di kaca mobil hendak meminta-minta uang dengan cara paksa.

Perempuan tersebut berharap kejadian yang menimpa dirinya mendapat perhatian dari pihak terkait karena sudah meresahkan orang lain.

"Makanya hati-hati aja sekitar Antapani. Kalau lag diam di mobil, pintu sama jendelanya ditutup saja," katanya.

Unggahan pengendara yang dibuat resah oleh ibu-ibu pengemis menarik perhatian warganet di sosial media, berikut komentarnya.

Baca Juga: Viral, Hamili Anak Kandung Sendiri, Warga Bakar Rumah Ayah Bejat di Garut, Publik: Terus Anaknya Tinggal di Mana?

"Wah ini sih langganan seputar jalan terus Jakarta sampai depan Puri Dago bahkan masuk jalan Tanjungsari. Memang maksa banget ketok-ketok, alasannya buat ongkos ke jalan Pahlawan. Semoga ada tindak lanjut," kata neter.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait