facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Sopir Truk Berhenti di Tol Karena Mengalami Trouble, Ngaku Ditilang Polisi

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Minggu, 03 Juli 2022 | 10:16 WIB

Viral, Sopir Truk Berhenti di Tol Karena Mengalami Trouble, Ngaku Ditilang Polisi
Mobil truk ditilang polisi di jalan Tol (Instagram/ @majeliskopi08).

Videonya viral di media sosial.

BeritaHits.id - Beredar rekaman video yang mempertontonkan sejumlah petugas kepolisian diduga melakukan penilangan pada sebuah truk yang disebut-sebut melanggar aturan lalu lintas. Truk berwarna kuning tersebut berhenti di jalan tol.

Video diunggah lewat akun Instagram dengan nama @majeliskopi08 lalu viral di media sosial. Begini kronologi truk ditilang polisi berdasarkan keterangan perekaman video.

Seorang pria yang tak disebutkan namanya sekaligus pemilik rekaman bilang bahwa, truk yang ditumpangi bersama teman-temannya mengalami masalah saat melaju di Tol, yang terpaksa berhenti di jalan. 

Sesaat kemudian, sejumlah petugas polisi mendatangi mobil truk kuning yang mereka kendarai. Bukannya ditolong, polisi justru melakukan tindakan penilangan terhadap sopir truk tersebut. 

Baca Juga: Viral Akses Masuk Jalan Perumahan di Cianjur Ditutup dengan Tembok, Publik: Jalur Hukum Aja, Jangan Mau Damai

Mobil truk ditilang polisi di jalan Tol (Instagram/ @majeliskopi08).
Mobil truk ditilang polisi di jalan Tol (Instagram/ @majeliskopi08).

"Iki truk nya trouble ditilang," ucap pria di balik rekaman video yang dikutip Beritahits.id pada Minggu, (3/7/2022).

Perekam video juga memperlihatkan satu ban truk tersebut tergeletak di jalan yang terlepas dari tempatnya. Pada adegan selanjutnya, video menunjukan polisi sedang menulis surat tilang di depan mobil patroli.

Pengunggah video tidak memberikan keterangan lebih detail terkait alasan polisi tetap menilang truk tersebut termasuk belum diketahui secara jelas di mana lokasi insiden polisi tilang truk.

Warganet di sosial media turut meninggalkan komentar pada unggahan tersebut. Warganet menilai, bahwa tindakan polisi dengan cara menilang truk tak menyelesaikan masalah justru menambah beban mereka.

"Bukannya dibantu malah ditambah beban," cuit warganet pada postingan tersebut.

Baca Juga: Marah Wartawan Cium Gala saat Berkunjung, Fuji Tuai Pujian Netizen

"Sudah jatuh tertimpa tangga pula, benar-benar mengayomi masyarakat," kata netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait