facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bechi Anak Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Jadi Trending Twitter, Drama Penangkapannya Jadi Sorotan

Dany Garjito | Sekar Anindyah Lamase Kamis, 07 Juli 2022 | 17:56 WIB

Bechi Anak Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Jadi Trending Twitter, Drama Penangkapannya Jadi Sorotan
Polisi berjaga di akses masuk ke pesantren Shiddiqiyyah, Ploso, Jombang, Kamis (7/7/2022). [SuaraJatim.id/Zen Arivin]

Buntut momen penangkapannya yang bak drama, Bechi jadi trending di Twitter.

BeritaHits.id - Sosok Bechi alias Moch Subchi Al Tsani (MSAT) anak Kiai Jombang tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap sejumlah santriwati tengah viral dan ramai menjadi sorotan.

Sebagai informasi, pihak Polda Jatim melakukan pencarian sosok Bechi yang berstatus DPO dengan mengepung Pondok Pondok Pesantren Shiddiqiyyah, Ploso, Kabupaten Jombang, Kamis (07/07/2022).

Akan tetapi, upaya penjemputan tersebut dikabarkan mendapatkan perlawanan dari para pendukung serta pengikut MSAT.

Para pengikut yang berjumlah puluhan itu pun dikabarkan telah diamankan karena dianggap menghalangi tugas kepolisian untuk menegakkan hukum.

Baca Juga: Cari Anak Kiai Tersangka Pencabulan, Polisi Masih Sisir Pesantren Shiddiqiyyah Jombang

Tersebar pula video ayah tersangka, K.H Muhammad Mukhtar Mukhti, dihadapan polisi yang mengaku berjanji menyerahkan MSAT ke Polda Jatim Kamis (07/07/2022) sore ini.

Momen penangkapan Bechi itu pun menjadi perbincangan hangat karena dianggap publik seperti drama hingga menjadi trending topik di Twitter.

Dipantau Beritahits.id pada Kamis (07/07/2022) pukul 17.20 WIB, cuitan dengan kata Bechi telah menembus angka 5266 unggahan dan masih terus menerus bertambah.

Publik memberikan beragam komentar dalam cuitan mereka. Mereka pun ikut meradang dan geram dengan Bechi yang masih berlindung di balik sosok ayahnya sendiri.

Dirangkum Beritahits.id, begini sejumlah cuitan publik yang menyoroti drama penangkapan Bechi dalam trending Twitter sore ini.

Baca Juga: ISESS Kritik Kelambatan dan Ketidakmampuan Polisi Melakukan Upaya Persuasif di Kasus Pelecehan Seksual Anak Kiai Jombang

"Apabila hingga sore hari ini si Bechi tidak juga menyerahkan diri ke polisi, sebaiknya bapaknya dibawa ke polisi dengan tuduhan menghalangi proses hukum. Hukum nggak boleh tunduk oleh siapapun dia," tulis @Gery***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait