facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Bapak Nyawer Biduan Dangdut, Anak Perempuan Langsung Naik Panggung Beri 'Tanda Cinta'

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Minggu, 24 Juli 2022 | 15:46 WIB

Video Bapak Nyawer Biduan Dangdut, Anak Perempuan Langsung Naik Panggung Beri 'Tanda Cinta'
Anak perempuan ini tempeleng wajah ayahnya yang asyik nyawer biduan dangdut (Instagram/ @pemburu_balu).

Anak perempuan yang tak diketahui namanya tersebut tak tanggung-tanggung memberi 'tanda cinta' ke muka ayahnya seperti yang terlihat pada rekaman video.

BeritaHits.id - Kali ini bukan emak-emak yang labrak suaminya gara-gara asyik nyawer biduan dangdut sampai tak ingat keluarga di rumah. Seorang anak perempuan pun ikut turun tangan memberi pelajaran karena geram dengan perbuatan sang ayah.

Anak perempuan yang tak diketahui namanya tersebut tak tanggung-tanggung tempeleng muka ayahnya seperti yang terlihat pada rekaman video. 

Rekaman video itu viral di media sosial salah satunya dibagikan lewat akun Instagram dengan nama @pemburu_balu.

Mulanya, sang ayah berbaju batik biru itu bergoyang bersama seorang biduan dangdut berpakain seksi di atas panggung. Sang ayah tampak asyik memberikan uang saweran kepada sang penyanyi. 

Baca Juga: Gara-gara Game PUBG, Istri Ngamuk Hancurkan TV karena Suami Selingkuh dengan Wanita Lain sampai Diporoti

Sesaat kemudian, datang anak perempuan berambut panjang lalu meraih tubuh sang ayah sampai si anak naik ke atas panggung.

Adegan selanjutnya pada video viral semakin seru. Pasalnya si anak tersebut berkesempatan menghajar sang ayah. 

Disaksikan banyak orang, anak perempuan yang diperkirakan berusia 9 tahun itu menempeleng wajah sang ayah. Tidak hanya itu dia juga meremas-remas muka serta menjambak rambut ayah.

Meski sudah dipermalukan anaknya sendiri, namun ayah tersebut tak memarahi atau menghajar kembali anaknya. 

Sang ayah justru menghentikan kemarahan sang anak dengan cara yang unik, yaitu langsung menggendong anaknya sambil menari-nari sebentar sebelum akhirnya turun dari panggung.

Baca Juga: Adonan Kue Sudah Jadi, Malah Dipakai Cicak Berenang Sampai yang Masak Nangis

Terdengar suara gelak tawa dari para penonton dari bawah panggung.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis, belum diketahui di mana dan kapan peristiwa anak gampar ayahnya direkam. Beragam komentar dari warganet banjiri unggahan tersebut.

"Mewakili perasaan emaknya di rumah. Makasih ya nak," kata neter meninggalkan komentar pada unggahan seperti dikutip Beritahits.id pada Minggu, (24/7/2022).

"Mungkin ini yang dipikirkan anaknya 'Abah nih kurang ajar mama garing minta tukarkan obat. Abah selalu nggak punya uang. Sekali nya ada malah buat nyawer'," ungkap warganet.

"Karena cinta pertama anak perempuannya adalah ayahnya. Makanya jaga attitude pak," cuit publik.

"Kemarin aku kek gitu pas di acara resepsi temanku pas aku nyawer eh tiba-tiba istriku datang langsung naik ke atas panggung langsung di gebukin pas sampai rumah," tutur warga lokal.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait