facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Emak-emak Bawa Motor Nyasar Sampai Masuk ke Pintu Tol Bikin Gemas Publik

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Minggu, 24 Juli 2022 | 19:12 WIB

Viral, Emak-emak Bawa Motor Nyasar Sampai Masuk ke Pintu Tol Bikin Gemas Publik
Pemotor emak-emak nyasar sampai masuk ke gerbang tol (Instagram/ @mlg24jam).

Emak-emak helm kuning itu tampak kebingungan lantaran tersesat sampai masuk di gerbang tol, di mana perlintasan tol tersebut hanya boleh dilewati bagi kendaraan roda empat.

BeritaHits.id - Beredar rekaman video yang memperlihatkan pemotor emak-emak diduga tersesat sampai masuk di kawasan gerbang tol. Video tersebut viral di media sosial.

Pada unggahan yang dibagikan akun Instagram dengan nama @mlg24jam, perempuan yang tak diketahui namanya berhenti tepat di depan perangkat mesin tiketing.

Emak-emak helm kuning itu tampak kebingungan lantaran tersesat sampai masuk di gerbang tol, di mana perlintasan tol tersebut hanya boleh dilewati bagi kendaraan roda empat.

Emak-emak yang mengendarai motor jenis matik warna merah berplat N, terus melirik ke arah mesin tiket tol elektronik dengan palang yang menutup. Ketika itu juga tidak terlihat seorang petugas yang berjaga di gerbang tersebut.

Baca Juga: Nada Dering HP Adiknya Pakai Suara Sendiri, Bunyinya Bikin Ngakak

Di satu sisi, pemotor perempuan ini terlihat mencoba keluar dari area gerbang tol. Sayangnya ketika hendak mencoba mundur, kendaraan roda duanya terjebak dengan kendaraan lain yang menunggu antrian di belakang. Sementara ingin maju ke depan pun, motornya tidak bisa.

Ironisnya tak seorang pun yang menolong emak-emak, termasuk memiliki rekaman justru asyik memvideokan momen menyedihkan yang menimpa pemotor perempuan.

"Ibu mau ke mana buk. Langsung trobos saja," bunyi suara pria di balik rekaman video dikutip Beritahits.id pada Minggu, (24/7/2022).

Informasi yang didapat, pemotor emak-emak nyasar terjadi di gerbang tol kawasan Jawa Timur (Jatim). 

Hingga berita ini ditulis, belum mendapat keterangan secara detail bagaimana nasib emak-emak yang 'nyasar' sampai masuk di gerbang tol itu. 

Baca Juga: Pria Masuk Dapur Tetangga Salfok Lihat Peralatan Makan, Kena Nasihat Warganet

Warganet di sosial media menyayangkan perlakuan pemilik video viral tersebut karena tidak membantu pemotor emak-emak, mereka justru malah meledek. 

"Tolong dikasih tahu bukan malah divideoin," kata neter.

"Sopirnya minta dipukul. Bukannya bantuin malah diketawain," ungkap warganet.

"Motor lewat jalan tol jelas itu salah. Lebih salah lagi, kawan si perekam menyuruh si emak itu menerobos. Dah tahu salah malah dibecandain dukungan yang salah," tutur netizen.

Minimal buka kaca jendela mobil mu suruh temanmu bilang si ibu putar balik. Dari pada teriak-teriak," cuit publik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait