facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nyesek! Tenda Sudah Dipasang, Calon Suami Mendadak Chat Ogah Menikah 3 Hari Menjelang Akad

Dany Garjito | Sekar Anindyah Lamase Senin, 25 Juli 2022 | 15:17 WIB

Nyesek! Tenda Sudah Dipasang, Calon Suami Mendadak Chat Ogah Menikah 3 Hari Menjelang Akad
Tenda sudah dipasang dan cincin nikah sudah siap. (mStar)

Impian wanita ini untuk menikah seketika hancur!

BeritaHits.id - Baru-baru ini viral seorang wanita harus mendapatkan nasib menyesakkan karena pernikahannya gagal gegara calon suami membatalkan tiba-tiba.

Melansir mStar, wanita itu menerima pesan chat dari calon suaminya yang memberitahukan niatnya menolak melanjutkan pernikahan 3 hari sebelum akad.

"Dengan sedih memberitahu kalian, bahwa pernikahan saya yang seharusnya berlangsung pada 24 Juli 2022 dibatalkan," tulis si wanita dikutip Beritahits.id, Senin (25/07/2022) dilansir mStar.

Tiba-tiba Chat Mengundurkan Diri

Baca Juga: 4 Adab Suami terhadap Istri agar Pernikahan Bahagia, Sudah Lakukan?

Wanita yang dikenal sebagai Nur Ain itu mengatakan bahwa calon suaminya memberi informasi "menolak untuk melanjutkan hubungan" melalui chat aplikasi Whatsapp.

"Saya mengetahuinya pada pukul 23.51 tanggal 20 Juli. Duduk, hanya bisa mengucap Allahu, menangis sedikit, masih tidak percaya dan merasa masih bisa menyelematkan apa yang direncanakan," kata wanita asal Malaysia itu.

Saat mendapatkan pesan tersebut, Nur berkata tengah mengemasi pakaian karena akan berangkat dari Terminal Bersepadu Selatan (TBS) menuju Kedah keesokan harinya tanggal 21 Juli.

Selesai berkemas, Nur langsung ke Shah Alam untuk menemui calon suami yang dari Hulu Langat. Dia berpikir, ketika bertatap muka dengan calon suaminya itu mungkin bisa berbicara dengan lebih baik.

Tenda sudah dipasang dan cincin nikah sudah siap. (mStar)
Tenda sudah dipasang dan cincin nikah sudah siap. (mStar)

Calon Suami Tetap Menolak

Baca Juga: Penembakan Istri TNI di Semarang, Tersangka Mengaku Suami Korban Otak Percobaan Pembunuhan

"Jam 3 pagi saya tiba di Shah Alam menunggu dia selesai bekerja jam 5 pagi. Saya membujuknya untuk kembali ke Kedah bersama, menarik tangannya tetapi dia masih mengatakan dia tidak bisa karena pekerjaan, tidak dapat cuti," ungkap Nur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait