facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bejat! Driver Online Diduga Lecehkan Penumpangnya, Ajak Menikmati Enaknya Dunia

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Rabu, 27 Juli 2022 | 18:31 WIB

Bejat! Driver Online Diduga Lecehkan Penumpangnya, Ajak Menikmati Enaknya Dunia
Ilustrasi pelecehan seksual pada perempuan [suara.com/Eko Faizin/egiapriyanti]

Terduga pelaku merayu-rayu korban untuk merasakan nikmatnya dunia dengan melakukan perbuatan suami istri.

BeritaHits.id - Seorang pengemudi taxi online diduga melakukan pelecehan seksual kepada perempuan yang tak lain adalah penumpangnya sendiri. Aksi tak senonoh tersebut terjadi di dalam mobil.

Kabar dugaan pelecehan seksual viral di jagat media sosial, salah satunya dibagikan lewat akun Instagram dengan nama @lambeturahkawanua. 

Berdasarkan rekaman video, awalnya sang supir taxi online yang tak disebutkan namanya mengajak korban mengobrol dengan pembahasan dewasa menggunakan bahasa Manado.

Terduga pelaku merayu-rayu korban untuk merasakan nikmatnya dunia dengan melakukan perbuatan suami istri.

Baca Juga: Kocak, 4 Driver Ojol Ini Buat Video Pemanasan Jika Dapat Orderan Penumpang di Rute Ini

Terduga pelaku saat melakukan tindakan tak senonoh kepada penumpangnya di mobil (Instagram/ @lambeturahkawanua).
Terduga pelaku saat melakukan tindakan tak senonoh kepada penumpangnya di mobil (Instagram/ @lambeturahkawanua).

Supir taxi online tersebut cukup berani. Pasalnya terduga pelaku memanfaatkan keadaan di dalam mobil dengan memegang tangan bahkan menyentuh betis korban berkali-kali. 

"Kamu sudah pernah rasain gimana enaknya kan?," tanya terduga pelaku kepada korban yang duduk di bangku belakang seperti yang terdengar pada rekaman video dikutip Beritahits.id pada Rabu, (27/7/2022).

Terduga pelaku tak menyerah membujuk korban melakukan hal tak terduga itu sampai-sampai korban ketakutan.

"Lembut banget," ujar terduga pelaku menyentuh tangan korban yang dilakukan sambil menyetir.

Korban terus menarik-narik rok mini berwarna pink yang dia kenakan saat itu agar menutupi bagian pahanya yang terlihat. Korban juga menolak ajakan terduga pelaku soal berhubungan  seksual.

Baca Juga: Ditagih Puluhan Pinjol, Enno Lerian Kapok Berurusan dengan Pinjaman Online: Bunganya Gede...

"Jangan kayak gitu om. Enggak mau," katanya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi di mana dan kapan peristiwa supir taxi online melakukan pelecehan seksual kepada penumpangnya.

4 Tips Mencegah Pelecehan Seksual di Kendaraan Umum, Penting!

Pelecehan seksual merupakan suatu hal yang seringkali terjadi di sekitar kita. Bahkan, kejadian ini terus saja terjadi dan juga tidak memandang batas usia.

Bahkan, pelecehan seksual bisa terjadi di mana saja, karena tindakan ini bisa terjadi di tempat pendidikan sampai tempat ibadah sekalipun.

Nah, kendaraan umum menjadi salah satu lokasi yang sering terjadi kejadian tak senonoh ini. Ada banyak sekali modus pelecehan yang terjadi, ini yang membuat kita harus terus waspada.

Untuk para wanita diluar sana, berikut tips berikut bisa kamu lakukan.

1. Pilihlah gerbong wanita jika kamu menaiki KRL

KRL adalah salah satu transportasi umum yang menawarkan kenyamanan, khususnya bagi perempuan untuk mencegah terjadinya tindakan pelecehan seksual.

Khusus wanita, jika kamu menaiki KRL, sebaiknya kamu pilih gerbong wanita. Karena, itu akan membantumu agar terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan, seperti pelecehan seksual.

2. Jangan terlalu sering bermain ponsel saat di dalam kendaraan umum

Handphone sekarang menjadi suatu kebutuhan, dan banyak sekali penggunanya. Nah, kebiasaan bermain handphone akan membuatmu tidak peduli dengan keadaan sekitar.

Karena, disaat kamu terlalu asik bermain handphone ini menjadi momen yang kerap dimanfaatkan para pelaku untuk melancarkan aksinya.

Oleh sebab itu, ada banyak korban yang tidak menyadari bahwa dirinya baru saja dilecehkan.

3. Bawa alat pertahanan diri yang sederhana

Untuk para wanita yang sering menggunakan transportasi umum, penting sekali untuk membawa alat pertahanan diri. Tapi, bukan seperti pisau dan alat tajam lainnya ya! Karena itu terlalu merepotkan.

Cukup dengan membawa parfum semprot, karena kamu bisa menyemprotkan parfum tersebut ke seluruh area tubuh. Nah, jika kamu sedang dilecehkan, kamu bisa menyemprotkan parfum tersebut ke mata pelaku, pasti sakit! Cara ini bisa dibilang cukup efektif.

4. Waspada dengan pergerakan sekitar

Disaat menaiki kendaraan umum, kamu perlu waspada untuk memperhatikan pergerakan penumpang yang ada disekitar kamu. Karena, gerak-gerik pelaku pelecehan bisa saja diamati dengan penglihatan.

Selain untuk keselamatan diri, kamu juga bisa menjaga keselamatan penumpang lain dari kejahatan pelecehan seksual. 

Intinya, jika kamu menyadari ada gerak-gerik yang mencurigakan kamu harus berani melawan dan bersuara saat menghadapi pelaku, bisa saja pelaku tidak akan berani lagi untuk melakukan itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait