facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Deretan Kontroversi Baim Wong, Terbaru Soal Citayam Fashion Week

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Kamis, 28 Juli 2022 | 14:06 WIB

Deretan Kontroversi Baim Wong, Terbaru Soal Citayam Fashion Week
Baim Wong dan Paula Verhoeven bersama Kiano Tiger Wong. [Instagram]

Deretan kontroversi Baim Wong yang jadi sorotan publik.

BeritaHits.id - Artis papan atas Baim Wong hingga kini belum terlepas jadi sorotan publik, setelah dirinya mencabut izin pendaftaran HAKI (Hak Atas Kepemilikan Intelektual) Citayam Fashion Week (CFW).

Suami Paula Verhoeven tersebut sempat dikritik banyak orang termasuk tokoh-tokoh berpengaruh di Indonesia. Baim disebut serakah dan tidak tahu malu karena mendaftarkan CFW. 

Kasus yang menyeret Baim Wong tentu bukan kali ini saja. Berapa kali kontennya juga kerap menuai kontroversi publik. Lalu apa saja konten-konten Baim-Paula yang kerap dicibir publik? Berikut deretan kontroversi Baim Wong yang telah dirangkum Beritahits.id pada Rabu, (27/7/2022).

1.Daftarkan Citayam Fashion Week ke Dirjen HAKI, Baim Wong Panen Hujatan Netizen                     

Baca Juga: 7 Sumber Kekayaan Paula Verhoeven, Uang Bulanan dari Baim Wong Mencapai Rp200 Juta

Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat geram publik karena diam-diam mendaftarkan brand Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) atas nama perusahaan mereka, PT Tiger Wong Entertainment. 

Ditilik dari laman resmi PDKI, PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan merek Citayam Fashion Week pada 20 Juli 2022 dengan nomor permohonan Jid2022052181. Statusnya kini Dalam Proses.

Ternyata ini juga dilakukan PT Tiger Wong Entertainment, brand Citayam Fashion Week yang didaftarkan pihak lain atas nama Indigo Aditya Nugroho. Status permohonannya juga masih sama dengan Baim Wong.

Fyi, Citayam Fashion Week merupakan fenomena ala Harajuku yang dilatarbelakangi oleh remaja asal Depok, Bojong Gede, Tangerang dan Citayam. Mereka biasanya hanya nongkrong di Dukuh Atas setelah datang naik kereta.

2. Baim Wong Permalukan Perempuan yang Tak Terima Aksinya Ngemis Utang Dilunasi Viral

Baca Juga: Ridwan Kamil Dukung Citayam Fashion Week, Tapi Jangan Ganggu Aktivitas Publik

Baim Wong merespons kemarahan seorang ibu yang diviralkan saat minta hutangnya dilunasi. Tanggapan Baim semakin mempermalukan si ibu yang mengaku berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait