facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Beredar Video Suami Lakukan Kekerasan Fisik Kepada Istrinya, Picu Emosi Warganet

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Minggu, 31 Juli 2022 | 12:36 WIB

Viral, Beredar Video Suami Lakukan Kekerasan Fisik Kepada Istrinya, Picu Emosi Warganet
Ilustrasi KDRT. (pexels/KarolinaGrabowska)

Korban juga merekam diam-diam perbuatan kasar suaminya menggunakan kamera handphone. Di akhir video, mata korban terlihat sembab akibat menangis.

BeritaHits.id - Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) merupakan salah satu bentuk kekerasan berbasis gender yang paling banyak terjadi di Indonesia.

Masalah dalam rumah tangga yang sulit diselesaikan dengan kepala dingin seringkali memicu untuk melakukan perbuatan kekerasan fisik

Kekerasan dalam rumah tangga merupakan masalah serius yang tidak hanya dapat membahayakan nyawa, tapi juga memperburuk kesehatan mental si korban.

Seperti halnya vidoe yang beredar satu ini. Memperlihatkan seorang pria KDRT terhadap istrinya. Akibatnya, sang istri mengalami ketakutan yang berlebih.

Baca Juga: Sadis! Satu Pemuda Tewas Diserang Gangster Di Jalan Haji Nawi Jaksel, Polisi Buru Komplotan Pelaku

Dalam video yang diunggah lewat akun Instagram @kodil0127, terduga pelaku pria memukuli istrinya berkali-kali menggunakan tangan kosong. Kekerasan fisik ini dilakukan di sebuah kamar. 

Suami diduga lakukan KDRT kepada istrinya (Instagram/ @kodil0127).
Suami diduga lakukan KDRT kepada istrinya (Instagram/ @kodil0127).

Pria tersebut tampak emosi dengan sang istri sampai membabi buta tubuhnya. Belum diperoleh informasi penyebab di balik KDRT itu.

Meski ketakutan dengan perlakuan kasar suaminya, perempuan berambut panjang rupanya tidak diam begitu saja. Korban melakukan perlawanan setiap kali tangan suaminya menghajar tubuhnya. 

Korban juga merekam diam-diam merekaman perbuatan kasar suaminya menggunakan kamera handphone. Di akhir video, mata korban terlihat sembab akibat menangis.

Warganet yang menonton video bertanya-tanya kesalahan apa yang sudah diperbuat sang istri sampai bikin suami marah. Terlepas apapun masalahnya, tindakan suami tak patut dicontoh.

Baca Juga: Beredar Kabar Terjadi Kekerasan Antar Tahanan, Begini Kata Kalapas Bontang

"Emang istrinya kenapa sih sampai digebukin begitu" tanya neter meninggalkan kolom komentar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait