facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Curhat Tetangga Terganggu Suara Desahan Pasutri Setiap Malam: Emang Wajar ya Sampai Teriak-teriak?

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Senin, 01 Agustus 2022 | 11:53 WIB

Viral Curhat Tetangga Terganggu Suara Desahan Pasutri Setiap Malam: Emang Wajar ya Sampai Teriak-teriak?
Ilustrasi tidak bisa tidur. (Pixabay.com)

"Bikin tulisan. Yth tetangga tercinta, lain kalau lagi slebew boleh minta tolong volume kecilin dikit, kasihani saya yang jones ini," saran warganet.

BeritaHits.id - Melihat dan merasakan hal-hal yang belum dialami memang sering menimbulkan kebingungan dalam diri manusia. 

Misalnya mendengar suara orang sedang berhubungan intim, ada mungkin perasaan tidak nyaman, jengah, malu yang datang. Seperti halnya yang sedang dirasakan warganet satu ini.

Beredar curhatan warganet yang kerap dihantui suara desahan pasangan suami istri yang tinggal bertetangga dengan dirinya. Suara tersebut dinilai sangat mengganggu sampai-sampai warganet ini sulit istirahat.

Karena kesal dengan suara desahan tersebut, dia pun mencurahkan peristiwa yang sedang dialaminya ke media sosial. Curhatan ini dibagikan lewat akun Twitter dengan nama @SeputarTetangga.

Baca Juga: 3 Hal yang Perlu Diketahui saat Berhubungan dengan Pasangan yang Depresi

Curhatan warganet soal suara desahan yang mengganggu (Twitter/ @SeputarTetangga).
Curhatan warganet soal suara desahan yang mengganggu (Twitter/ @SeputarTetangga).

"Gue sudah kesal banget sama tetangga gue ini. Di sebelah rumah gue ada pasangan suami istri yang kalau mohon maaf berhubungan itu mendesahnya sampai teriak-teriak," cuit warganet dalam unggahan dilihat oleh Beritahits.id pada Senin, (1/8/2022). 

Warganet yang tak disebutkan namanya berujar, dirinya kerap mendengar suara tersebut selepas dia pulang kerja, di mana kondisi tubuhnya dalam keadaan lelah. 

Perkara suara 'desahan' ini sampai-sampai mengambil jatah istirahat warganet.

"Jujur ini ganggu banget sih. Badan capek pulang kerja jadi nggak bisa tidur gegara berisiknya teriakan desahan ibu itu," tuturnya kesal.

Di akhir cuitannya, warganet tersebut meminta saran bagaimana bisa mengatakan kepada pasutri tersebut dengan baik-baik, bahwa suara ketika mereka berhubungan badan terdengar jelas. Diharapkan mereka bisa lebih menjaga hal tersebut agar tidak diketahui orang lain.

Baca Juga: Paket COD Nyasar Hampir 70 Kali Gegara Tetangga Salah Tulis Alamat, Pas Ditegur Malah Tak Terima dan Fitnah

"Emang wajar ya hal kayak gini gitu? Atau gimana cara berkomunikasi ke orang, secara ini hal sensitif sumpah gedeg banget," katanya.

Tanggapan warganet soal unggahan tersebut, berikut komentarnya.

"Pura-pura bego saja tanya ' kalau nonton bo*** memang pakai speaker pak?," tutur warganet meninggalkan komentar pada unggahan.

"Rekam pas suara desahan nya kedengaran terus datang ke rumah mereka, bilang jangan terlalu keras," cuit neter.

"Jangan ditegur, tapi nyindir secara halus. ' Ibu semalam keenakan ya, suaranya sampai ke rumah sebelah (sambil ketawa)," ucap publik.

"Sekali-kali coba ngobrol agak kenceng, biar mereka tahu kalau kalian ngobrol bisa kedengaran sampai ke sebelah juga," ungkap warganet lain.

"Bikin tulisan. Yth tetangga tercinta, lain kalau lagi  slebew boleh minta tolong volume kecilin dikit, kasihani saya yang jones ini. Terima kasih, harap maklum. Terus tempel di pintu kamar tetangga," cuit publik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait