facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pasangan Buat Prank Umumkan Kehamilan, Pria: Nggak Lucu Padahal Saya Mandul!

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Senin, 01 Agustus 2022 | 14:33 WIB

Pasangan Buat Prank Umumkan Kehamilan, Pria: Nggak Lucu Padahal Saya Mandul!
ilustrasi hamil.[freepik.com/jcomp]

Pria itu menjelaskan bahwa dia terluka oleh lelucon itu dan sebagai hasilnya berjuang untuk mempercayai pacarnya lagi.

BeritaHits.id - Kita semua bisa setuju bahwa pengumuman kehamilan yang berpura-pura adalah sesuatu hal yang kurang tepat, tidak ada yang tahu apa yang dialami orang lain di masa lalu.

Dilansir dari Mirror.co.id, seorang pria mendapati dirinya berada di tengah-tengah lelucon yang cukup sensitif tersebut, dan dia merasa hancur ketika tahu pacarnya berpura-pura hamil.

Pria yang tak disebutkan namanya ini berbagi ceritanya secara anonim di media sosial. Pria itu menjelaskan bahwa dia terluka oleh lelucon itu dan sebagai hasilnya berjuang untuk mempercayai pacarnya lagi.

"Saya tidak bisa punya anak dan pasangan saya melakukan lelucon dengan berpura-pura hamil. saya marah," cuit sang pria dikutip Beritahits.id pada Senin, (1/8/2022).

Baca Juga: Viral Video Seorang Ibu Malah Maki Anak saat Diberi Kejutan akan Miliki Cucu, Ternyata Alasannya...

Pria itu berujar, bahwa dia dan pasangan telah menjalin hubungan selama lima tahun. Dia berpacaran dengan seorang janda dan punya seorang anak perempuan, dari hubungan sebelumnya. 

"Saya memiliki masalah kesuburan dan kemungkinan tidak akan pernah bisa melakukannya (menjadi ayah seorang anak)," tuturnya.

Namun suatu ketika, sang perempuan dan temannya memutuskan untuk membuat prank berpura-pura hamil, tengah mengandung anak pria tersebut.

Sang perempuan dengan sengaja menaruh beberapa tes kehamilan positif di kamar mandi mereka.

"Pasangan saya mengumumkan bahwa dia hamil, saya mulai panik. Panik bahagia karena saya pikir saya telah berhasil. Tapi ternyata tes itu milik teman dan bukan pasangan saya," curhatnya.

Baca Juga: Hamil Anak Kedua, Felicya Angelista Merasa Diberi Banyak Kemudahan

Mengetahui hal tersebut, dia mengaku hatinya sangat hancur dan merasa sangat kecewa karena wanitanya benar-benar melakukan lelucon seperti itu. 

"Dia akhirnya meminta maaf setelah menyadari betapa terlukanya saya," lanjutnya.

Kemudian, hanya beberapa Minggu setelah lelucon itu, sang perempuan kembali membuat pengumuman secara terbuka bahwa dia hamil. Pengumuman itu dilakukan saat keluarga sang perempuan berkunjung ke rumah yang mereka tempati.

Pasangan perempuan menyuruh sang pria memainkan permainan misteri bodoh dan akhirnya mengumumkan kepada semua orang bahwa dia hamil. 

"Dia juga marah padaku karena merusak pengumuman, mempermalukannya di depan seluruh keluarganya, menyebabkan mereka berpikir aku orang yang mengerikan dan akhirnya menyindir bahwa dia penipu," tuturnya.

Peristiwa ini bukan terjadi di Indonesia tapi di belahan negara lain.

5 Tips Cepat Hamil yang Perlu Dilakukan

Berikut ini tips cepat hamil yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Pemeriksaan Kesehatan

Pemeriksaan kesehatan perlu dilakukan untuk mengetahui kondisi organ reproduksi istri dan suami. Jika organ reproduksi kedua pihak dalam kondisi normal maka peluang terjadinya kehamilan akan tinggi, begitu pula sebaliknya.

Hal ini karena organ reproduksi yang normal akan menghasilkan sperma dan sel telur yang baik. Selain itu, pemeriksaan kesehatan ini juga dapat membantu pasangan untuk mengetahui langkah yang harus dilakukan selanjutnya apabila kondisi organ reproduksi ternyata dalam keadaan kurang baik.

2. Gaya Hidup Sehat

Tips cepat hamil berikutnya adalah dengan menerapkan gaya hidup sehat. Upaya ini perlu dilakukan untuk menjaga kualitas sel telur dan sperma. Ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan dalam menerapkan gaya hidup sehat.

Pertama, Anda dan pasangan perlu mengonsumsi makanan sehat yang mengandung vitamin dan mineral tinggi. Kedua, hindarilah kebiasaan buruk seperti merokok dan mengkonsumsi alkohol. Selain itu, berolahraga secara teratur juga merupakan aktivitas yang tak kalah penting untuk dilakukan.

3. Masa Subur

Mengetahui masa subur wanita akan membantu menghitung peluang kehamilannya. Jika melakukan hubungan intim pada fase subur ini, peluang kehamilan dapat meningkat.

Fase ini terjadi sekitar 14 hari setelah hari pertama menstruasi. Pasangan dapat menghitung sendiri masa subur sang wanita berdasarkan siklus haid ini.

Namun, masa subur ini dapat bergeser karena banyak faktor, seperti kelelahan ataupun stres. Jika tips ini belum memberikan hasil, Anda dan pasangan dapat menyimak tips selanjut.

4. Frekuensi Hubungan Intim

Tips cepat hamil selanjutnya akan semakin memperbesar peluang kehamilan. Pasangan yang ingin merencanakan kehamilan disarankan melakukan hubungan intim secara teratur, setidaknya 2 – 3 kali seminggu. Dengan menerapkan tips ini, supaya Anda dan pasangan untuk mewujudkan kehamilan akan semakin efektif.

5. Kondisi Psikologis

Salah satu faktor yang dapat menghalangi kehamilan adalah kondisi psikologis Anda dan pasangan. Pasalnya, kondisi mental seperti stres dan panik yang berlebihan juga dapat mempengaruhi kondisi fisik tubuh. Anda dan pasangan perlu mengelola stres dengan baik agar tubuh tetap dalam kondisi yang fit.

Terdapat beberapa kegiatan yang cukup efektif untuk mengembalikan energi positif dalam diri Anda dan pasangan, seperti bermeditasi, liburan, berolahraga, dan melakukan hobi yang disenangi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait