facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Momen Haru Ibu Saksikan Putrinya Menikah Sebelum Akhirnya Meninggal Dunia

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Selasa, 02 Agustus 2022 | 11:05 WIB

Momen Haru Ibu Saksikan Putrinya Menikah Sebelum Akhirnya Meninggal Dunia
Anak perempuan dan suaminya berkunjung ke makam ibu (Instagram/ @memomedsos).

Hal itulah yang dirasakan oleh sepasang kekasih yang belum lama ini resmi menjadi suami istri. Ibu anak perempuan meninggal setelah akad nikah.

BeritaHits.id - Bagi umat muslim sudah akil dan baligh, menikah adalah sunah yang harus disegerakan. Jika sudah mampu, menikahlah jangan ditunda-tunda.

Pun setiap orang tua pasti ingin melihat anak-anaknya menikah, karena kita tidak akan pernah tahu sampai usia berapa hidup di dunia ini. Entah mereka yang akan meninggalkan anak, atau sebaliknya. Usia tidak ada yang tahu.

Pernikahan Penuh Haru

Melihat anak menikah merupakan kebahagiaan yang sederhana bagi setiap orang tua. Namun bagaimana jika orang tua kita justru sakit di hari pernikahan? Momen pernikahan yang harusnya penuh suka cita justru bisa menjadi tangis haru. 

Baca Juga: Panen Pemain Iklan Teh, Warganet Dibuat Merinding dengan Penampakannya

Hal itu lah yang dirasakan oleh sepasang kekasih yang belum lama ini resmi menjadi suami istri. Ibu anak perempuan meninggal setelah akad nikah.

Momen pernikahan yang bikin banjir air mata viral di media sosial, salah satunya dibagikan kembali lewat akun Instagram dengan nama pengguna @memomedsos. 

"Akad nikah sebelum mamah meninggal," tulis keterangan pada video dikutip Beritahits.id pada Selasa, (2/8/2022).

Sebuah ruang rawat inap Rumah Sakit (RS), terlihat seorang ibu berbaring di atas kasur, lengkap menggunakan alat infus yang menempel di tubuhnya.

Ijab Kabul Sederhana

Baca Juga: Bangun Rumah, Tetangga Curhat Akses Jalananya ke Tutup

Dikondisi yang tidak baik-baik saja, perempuan sudah paruh baya tersebut ikut menyaksikan momen bahagia sang anak menikah dengan pasangannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait