facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Parah Banget, Pria Ini Injak Makanan Sambil Tunggu Pembayaran di Kasir, Publik: Attitude Nol!

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Selasa, 02 Agustus 2022 | 11:10 WIB

Parah Banget, Pria Ini Injak Makanan Sambil Tunggu Pembayaran di Kasir, Publik: Attitude Nol!
Kaki pria nangkring di atas makanan yang di jual minimarket (Instagram/ @undercOver).

Dia menaikan kaki sebelah kirinya ke atas makanan yang menjejer di area kasir.

BeritaHits.id - Beredar rekaman video memperlihatkan aksi tak sopan seorang pria menginjak makanan di sebuah minimarket viral di media sosial. Warganet menduga kuat bahwa perbuatan pria tersebut dilakukan secara disengaja.

Berdasarkan video viral yang diunggah kembali lewat akun Instagram dengan nama pengguna @undercOver, salah seorang pembeli mendapati sesosok pria berbuat semena-mena di minimarket.

Ketika itu, pria yang tak disebutkan namanya sedang menunggu pembayaran di kasir minimarket.

Kemudian pada adegan selanjutnya, pria baju biru melakukan hal di luar nalar. Dia menaikan kaki sebelah kirinya ke atas makanan yang menjejer di area kasir. 

Baca Juga: Viral Bocah Lahap Makan Sambal dan Sayur Rebus, Warganet Gemas: Pintar Banget

Selaindapat  merusak makanan yang dijual minimarket, dia juga sudah zalim pada makanan tersebut. Pria ini terlihat begitu tenang seolah-olah perbuatannya adalah hal yang lumrah. 

Selang beberapa saat, sang pria langsung menurunkan kakinya ke lantai seperti yang terlihat pada video. Belum diketahui apa motif dari kelakuan pria tersebut.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, juga belum mendapat informasi secara detail di mana dan kapan peristiwa kaki pria nangkring di atas makanan minimarket terjadi.

Video yang beredar tersebut mendapat beragam komentar pedas dari warganet. Mereka menilai bahwa pria  ini tidak mempunyai etika yang baik, jangankan terhadap orang, pada makanan saja dia sudah tak sopan.

"Etitudenya nol! Binatang saja kalau diajarin bisa lebih pintar dari dia pasti. Orang kayak gitu biasanya banyak utang dan gede gengsi," kata neter.

Baca Juga: Viral Ratusan Minyak Goreng Kemasan Tumpah ke Laut Jawa, Netizen Kasih Komentar Pedas

"Jadi pergunjingan keluarga, saudara dan warga sekitar komplek," ucap warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait