facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Curhat Pasien Ngaku Diusir Oknum Dokter, Padahal Sedang Bercucuran Darah

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Rabu, 03 Agustus 2022 | 11:00 WIB

Viral Curhat Pasien Ngaku Diusir Oknum Dokter, Padahal Sedang Bercucuran Darah
Ilustrasi Dokter Online. (Pixabay)

Dalam keadaan panik karena darah perempuan terus bercucuran sampai mengotori baju, dokter yang dia lihat di dalam ruangan tersebut hanya terdiam.

BeritaHits.id - Dokter sejatinya dapat membantu memberikan pengobatan atau penanganan darurat kepada pasien yang sakit. Namun tidak dengan tenaga medis satu ini, justru bersikap semena-mena sampai mengusir pasiennya sendiri.

Kisah ini menimpa seorang perempuan yang baru-baru ini videonya viral di media sosial. Lewat akun Instagram dengan nama pengguna @terang_media, perempuan tersebut membagikan pengalaman buruk dari sebuah klinik kesehatan. 

Perempuan berparas cantik yang tak disebutkan namanya itu bercerita bahwa, dirinya mengalami insiden yang melukai jari tangannya sampai bercucuran darah. Sebuah pisau telah menyayat kulitnya hingga akhirnya dia harus mendapat penanganan medis.

Dia bersama temannya memutuskan pergi ke Rumah Sakit (RS), namun karena jaraknya yang terbilang jauh, mereka kemudian pergi ke sebuah klinik kesehatan yang tak jauh dari kost perempuan.

Baca Juga: Habib Husein Ja'far Jawab Pertanyaan Nyeleneh, Kenapa Alquran Bahasa Arab bukan Bahasa Jawa atau Madura?

Tiba di lokasi, dia melihat salah seorang petugas yang sedang melayani pasien lain. 

"Teman ku tanya kalau ke dokter gimana? Dia bilang langsung masuk saja," kata perempuan di balik video viral dikutip Beritahits.id pada Rabu, (3/8/2022).

Dia mengaku bingung karena tak ada petunjuk lain. Mereka memutuskan masuk ke salah satu ruangan yang terdapat dokter di dalamnya. 

Dalam keadaan panik karena darah perempuan terus bercucuran sampai mengotori baju, dokter yang dia lihat di dalam ruangan tersebut hanya terdiam. Pasien tidak dipersilahkan masuk justru malah dicuekin.

"Malah tanya ada apa? Hening beberapa detik cuman lihatin doang tuh dokter," ungkapnya.

Baca Juga: Anti Mainstream! Bukan Bunga, Perempuan Ini Malah Dapat Hal Tak Terduga dari Kekasihnya

Teman perempuan itu kemudian menjelaskan hal yang telah terjadi pada tangan si pasien yang datang bersamanya itu. 

Pada adegan selanjutnya, pasien diminta berbaring di atas kasur. Tapi tidak ada instruksi apapun  pasien akan dilakukan tindakan seperti apa.

"Temenku tanya ini diapain dulu ya dok tapi gak direspon. Berulang kali kami tanya," tutur dia.

Perempuan ini membagikan pengalaman buruk seorang dokter (Instagram/ @terang_media).
Perempuan ini membagikan pengalaman buruk seorang dokter (Instagram/ @terang_media).

Momen mengejutkan adalah ketika sang dokter tersebut memeriksa tangan pasien. Perempuan ini mengaku kesakitan saat diperiksa oleh dokter karena tidak diperlakukan pelan-pelan.

" Ya sudah kalau gitu ke RS saja. Di RS ada suster jangan sama saya, nggak bisa kayak gini," ujar perempuan menirukan percakapan keduanya saat di klinik.

"Aku diusir gitu saja, ya sudah aku pergi," tambahnya.

Hingga berita ini ditulis, belum mendapat informasi di mana dan kapan peristiwa tersebut terjadi. 

Komentar warganet

"Ih biar nggak laku sekalian tu dokter habis diputusin pacarnya kali.," cuit neter.

"Tag dong klimik nya ama dokter nya. Emosi aing dengarnya," kata warganet.

"Kakak ini membagikan kisah dan pengalamannya saat berobat ke dokter di sebuah klinik bang***," cuit publik.

"Spill saja kak klinik kesehatannya di mana?," tutur warga lokal.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait