facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gadis Tewas Akibat Menggunakan Ponsel Dalam Keadaan Mengisi Daya

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Rabu, 03 Agustus 2022 | 15:32 WIB

Gadis Tewas Akibat Menggunakan Ponsel Dalam Keadaan Mengisi Daya
Ilustrasi mengisi daya smartphone. [StockSnap/Pixabay]

Korban dimungkinkan tersengat listrik karena dia menggunakan teleponnya saat masih mengisi daya.

BeritaHits.id - Seorang gadis dikabarkan tersengat listrik sampai tewas seketika di tempat tidurnya. Diduga kuat, korban meninggal dunia saat menggunakan telepon yang sedang diisi daya.

Kejadian tragis tersebut menimpa gadis yang baru berusia 17 tahun asal Kratie, Kamboja, belum lama ini.

Dilansir dari Worldofbuzz.com, berdasarkan penyelidikan awal yang dilakukan pihak kepolisian setempat menunjukkan bahwa, korban dimungkinkan tersengat listrik karena dia menggunakan teleponnya saat masih mengisi daya.

Banyak netizen yang berspekulasi bahwa,  gadis yang tak disebutkan identitasnya itu tersengat listrik karena tubuhnya masih basah ketika berbaring di tempat tidurnya.Kabel ekstensi pengisi daya ponselnya berada di samping korban.

Baca Juga: Santriwati Ponpes Sumatera Thawalib Parabek Agam Tewas Terjatuh dari Lantai 6, Polisi Sesalkan Pihak Ponpes Telat Lapor

Sampai sekarang, penyelidikan masih berlangsung dan pihak berwenang telah memperingatkan, seseorang tidak boleh tidur di samping alat listrik apa pun untuk alasan keamanan pribadi.

Kejadian Serupa

Kejadian serupa tak hanya terjadi sekali, bocah 7 tahun tewas tersengat listrik saat main ponsel sambil isi daya.

Bocah berusia 7 tahun di salah satu desa Nusa Tenggara Timur dikabarkan meninggal dalam keadaan terbaring di tanah sambil menggenggam smartphone neneknya. 

Menurut keterangan neneknya, bocah laki-laki yang diketahui bernama Alfani Yeskiel Tuke ini sedang bermain ponsel di kamarnya sekitar jam 5 sore sebelum ditemukan tewas.

Baca Juga: Dua Orang Tewas Dalam Tabrakan Maut di Aceh Timur

Saat itu neneknya meninggalkannya untuk mencari ternak, setelah kembali ke rumah pada jam 6 sore, ia menemukan cucunya terbaring di lantai tanpa pakaian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait