facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh, Beredar Chat Oknum Dosen Diduga Goda Mahasiswi, Menawari Jadi Istri Kedua sampai Bahas Soal Celana

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Kamis, 04 Agustus 2022 | 11:27 WIB

Heboh, Beredar Chat Oknum Dosen Diduga Goda Mahasiswi, Menawari Jadi Istri Kedua sampai Bahas Soal Celana
Isi pesan WA antara dosen dengan mahasiswinya (Instagram/ @anakgundardotco).

Pada postingan yang dibagikan, setidaknya sudah ada dua korban yang membongkar kelakuan tak senonoh oknum dosen yang disebut-sebut berinisial HP.

BeritaHits.id - Seorang oknum dosen diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada mahasiswinya sendiri. Kabar tersebut bikin heboh warganet lalu viral di media sosial. 

Diduga oknum dosen itu melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswi di tengah proses penyelesaian tugas kuliah lewat pesan WhatsApp.

Berdasarkan unggahan pada akun Instagram dengan nama pengguna @anakgundardotco, terduga pelaku merupakan oknum dosen dari salah satu kampus yang ada di Kota Depok, Jawa Barat. 

Pada postingan yang dibagikan, setidaknya sudah ada dua korban yang membongkar kelakuan tak senonoh oknum dosen yang disebut-sebut berinisial HP. 

Baca Juga: Video Viral Emak-emak Marahi dan Bawa Pedagang Nasi Padang Cabul ke Polisi

Tak lupa, akun tersebut juga membagikan foto oknum dosen yang diduga telah melecehkan para mahasiswinya. Terlihat sudah berumur dengan ciri memiliki jenggot cukup banyak.

Korban 1

Pada layar postingan slide ketiga, memperlihatkan foto tangkap layar yang berisi sebuah percakapan WhatsApp (WA) antara korban 1 dengan oknum dosen tersebut. 

Isi pesan WA antara dosen dengan mahasiswinya (Instagram/ @anakgundardotco).
Isi pesan WA antara dosen dengan mahasiswinya (Instagram/ @anakgundardotco).

"Ya sudah...Nanti saya bukain celana vclassnya..jangan sekarang ya..saya enggak bisa buka celana (dicoret) laptop. Nanti saya kabarin deh..," bunyi isi chat oknum dosen kepada korban 1.

Tidak hanya itu, oknum korban juga menggoda korban yang tak disebutkan namanya tersebut dengan memberikan pujian cantik bahkan mengajak korban untuk menjadi istri kedua.

Baca Juga: Ditolak Cewek Gegara Outfit Sederhana, Cowok Ini Pamer Saldo Malah Dihujat

"Kamu mau nggak jadi istri kedua saya? kamu cantik banget. Saya jadi nggak tahan mengungkapkan hal itu," ujar oknum dosen.

Korban 2

Berkirim pesan dengan dosen sejatinya menjadi hal yang biasa dilakukan karena ada kepentingan kuliah di dalamnya. Namun bagaimana jadinya kalau ada dosen yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk kesenangannya sendiri. 

Hal itu lah yang dilakukan oknum dosen satu ini terhadap mahasiswinya. Alih-alih mahasiswinya merasa bersalah karena tidak mengikuti kelas secara daring karena suatu hal, oknum dosen ini justru membuat lelucon yang terkesan sensitif. Berikut chat oknum dosen kepada korban kedua.

Isi pesan WA antara dosen dengan mahasiswinya (Instagram/ @anakgundardotco).
Isi pesan WA antara dosen dengan mahasiswinya (Instagram/ @anakgundardotco).

"Assalamualaikum pak. Pak saya dari kelas **** mohon maaf saya nggak ngerjain vclass dikarenakan saya sedang di luar pak. Tapi saya sempat absen. Bagaimana ya pak? Terimakasih sebelumnya pakk, waalaikumsalam," cuit mahasiswi.

"Waalaikumsalam. Nanti saya bukain dan saya kasih tahu kamu. Nanti saya kabarin, nggak bisa buka celana (dicoret) laptopnya sekarang," balas pesan WA yang ditulis oknum dosen sambil meninggalkan emoticon tertawa.

"Baik pak. terima kasih sebelumnya," kata mahasiswi.

"Becanda ya, jangan marah," tutur dosen kepada mahasiswinya.

Komentar warganet

"Yang begini biasanya agama kuat, sebanding sama nafsunya," kata neter.

"Tua bukan sembarang tua. Lagi lucu-lucunya emang min umur segitu mah," ujar warganet.

"Dosen pembimbing gue dulu. Ya Allah dulu engga gitu deh baik banget malah kayak ustadz penampilannya," cuit publik.

"Pentingnya bergaul pada usia remaja biar dah tua sadar diri," ujar warga lokal.

"Saya kira cuma dukun yang berkedok ternyata dosen juga yah. BTW slide kedua fotonya bagus min kali ada KTP nya buat pinjol wkwk," kata netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait