facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Remaja Laki-laki Tewas Ditikam Orang Tidak Dikenal

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Jum'at, 05 Agustus 2022 | 11:00 WIB

Remaja Laki-laki Tewas Ditikam Orang Tidak Dikenal
Ilustrasi pisau (shutterstock)

Korban menderita luka parah pada tubuhnya dan dinyatakan meninggal dunia.

BeritaHits.id - Seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun ditikam di tempat parkir kendaraan. Akibat kejadian tersebut, korban menderita luka parah pada tubuhnya dan dinyatakan meninggal dunia.

Melansir dari media Mirror.co.uk, korban diketahui bernama Charley Bates. Korban ditemukan di sebuah tempat parkir Radstock pada Minggu, (31/7/2022) sekitar pukul 18:40 waktu setempat.

Mengetahui kejadian tersebut, petugas dan paramedis dipanggil ke tempat kejadian setelah Charley terluka parah.

Inspektur Kepala Lingkungan Ronnie Lungu mengatakan, insiden mengerikan ini telah menjadi kejutan besar bagi masyarakat.

Baca Juga: Yakini Ada Tersangka Lain, Anggota Komisi III DPR RI Pahami Publik Tidak Puas dengan Penetapan Tersangka Bharada E

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara yang telah dilakukan, pihaknya menangkap tiga orang yang diduga terlibat dengan kasus kematian tersebut.

"Seorang wanita dan pria ditangkap karena dicurigai melakukan pembunuhan," ucapnya.

Sementara seorang pria lainnya ditangkap karena dicurigai berkomplot untuk membunuh. Ketiganya tetap dalam tahanan polisi.

Polisi akan melanjutkan penyelidikan dan melakukan pengamanan di kota tersebut.

"Anda akan melihat lebih banyak patroli di kota dalam beberapa hari mendatang, baik untuk mendukung penyelidikan maupun untuk kepastian," ungkapnya.

Baca Juga: Isi Pasal 338, Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP yang Menjerat Bharada E

"Jika Anda memiliki kekhawatiran setelah tahu berita tragis ini, silahkan melapor dengan petugas yang sedang berpatroli, tambahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait