facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beredar Video Bonge Seleb Citayam Disemprot Awak Media, Disebut Kesombongan 'Artis Baru'

Dany Garjito | Evi Nur Afiah Sabtu, 06 Agustus 2022 | 10:00 WIB

Beredar Video Bonge Seleb Citayam Disemprot Awak Media, Disebut Kesombongan 'Artis Baru'
Bonge berpose di mobil mewah berplat cantik [Instagram/bonge_real]

Sontak perlakuan artis Citayam tersebut bikin wartawan geram.

BeritaHits.id - Bonge artis fenomena Citayam Fashion Week (CFW) dinilai sombong oleh wartawan yang hendak mewawancarainya. Videonya pun viral di jagat media sosial.

Pada rekaman video yang dibagikan akun Instagram dengan nama pengguna @bogordailynews, terdengar suara keributan wartawan buntut dari sikap Bonge dan pihak manajemen yang dianggap sudah membiarkan para awak media menunggu lama. 

Berdasarkan informasi yang didapat, peristiwa terjadi setelah Bonge mengisi acara di Kawasan Mampang Praparat, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sontak perlakuan artis Citayam tersebut bikin wartawan geram.

Baca Juga: Video Viral Astrid Tiar Flash Back Puji Kesetiaan Gading Marten, Warganet: Coba Cowokku Seperti Papah Gading

Bonge dengan style khas pun tiba-tiba keluar dari ruangan menuju mobil. Kemudian terdengar suara teriakan dari para awak media.

"Enggak apa-apa kita nggak ngambil. Lewat saja lewat enggak ada yang mau wawancara kok," bunyi suara perempuan di balik rekaman seperti dikutip Beritahits.id pada Sabtu (6/8/2022).

Terdengar juga suara teriakan perempuan yang meminta media untuk membuka jalan. Pasalnya, Bonge artis Citayam tersebut sedang terburu-buru dikejar acara lain.

"Pulang saja, katanya buru buru," bunyi teriakan.

Komentar Manajemen

Baca Juga: Sempat Disebut Sombong Karna Tak Mau Wawancara, Ini Penjelasan Bonge

Salah seorang perempuan yang diduga bagian dari manajemen Bonge bertemu dengan salah satu wartawan dan membuat klasifikasi.

Pihak manajemen artis Citayam ini berujar tak mengizinkan wawancara dengan alasan terbentur dengan kegiatan lain. 

"Kita wawancara cuman habis ini ada acara lagi kita nggak bisa wawancara gitu," kata manajemen Bonge.

Dalam rekaman video tersebut, salah seorang wartawan pria tak disebutkan namanya meminta, agar pihak manajemen bisa bersikap profesional. 

"Kalau mau dari tadi keluar dong jangan dilama-lamain akhirnya waktu elu ngilang. Itu lah namanya kalau artis baru," ucap wartawan. 

Disaat yang bersamaan, kendaraan mobil yang ditumpangi Bonge membunyikan suara klakson yang menambah kekecewaan wartawan terhadap perlakuan artis baru itu.

"Tuh lihat kesombongannya tuh," tambahnya kesal. 

Komentar Warganet

"Itu bukan Bonge nya yang mau kayaknya tapi manajer nya yang nyuruh," kata neter.

"Gak yakin sih gua kalau Bonge begitu, sedangkan dia saja belum paham tentang dunia begitu. Itu juga kan dia didampingi beberapa orang," ungkap netizen.

"Ketawa sajalah. Viral itu yang berprestasi bukan yang Bonge," cuit publik.

"Skip wae berita tentang tuh bocah mah min. Semakin di up semakin dia yang terkenal," tutur warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait