Pedesnya Nyai! Alasan Najwa Shihab Sering Pojokkan Polisi versi Nikita Mirzani: Hati Hancur Tak Jadi Menteri, Hadeuh

Nikita menuding bahwa, Najwa Shihab menginginkan kedudukan sebagai Menteri Pendidikan.

Dany Garjito | Evi Nur Afiah
Selasa, 20 September 2022 | 13:13 WIB
Pedesnya Nyai! Alasan Najwa Shihab Sering Pojokkan Polisi versi Nikita Mirzani: Hati Hancur Tak Jadi Menteri, Hadeuh
Adu Gaya Nikita Mirzani dan Najwa Shihab. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172/najwashihab)

BeritaHits.id - Nikita Mirzani belakangan ini menyentil presenter Najwa Shihab yang kerap memberikan kritik pedas kepada instansi kepolisian. Artis kontroversi tersebut membongkar alasan Najwa kerap memojokan polisi.

Menurut Nikita, perempuan yang akrab dipanggil Mbak Nana tersebut merasa sakit hati lantaran tidak terpilih menjadi menteri kabinet Jokowi-Ma'ruf.

Nikita menuding bahwa, Najwa Shihab menginginkan kedudukan sebagai Menteri Pendidikan.

"Jadi aku baru tahu kenapa Mbak Nana ini menggebu-gebu sekali sekali berbicara soal polisi. Dulu Mbak Nana itu pengen menjadi menteri guys, Menteri Pendidikan tapi pak Jokowi lebih memilih menteri yang laki-laki," ucap Nikita dalam video yang dibagikan akun Instagram dengan nama pengguna @nikitamirzannimawardi17 dikutip Beritahits.id pada Selasa, (20/9/2022).

Baca Juga:Desak Najwa Shihab Minta Maaf, Sahabat Polisi: Bijaklah Berpikir dan Bersikap

"Akhirnya retaklah hatinya. Karena masalah hati hancur tidak terpilih sebagai menteri, hadeuh," tutur Nikita.

Pemain bintang film ini menyayangkan sikap putri cendikiawan muslim, Quraish Shihab, yang selalu menyudutkan polisi dengan bahasa-bahasa khas Najwa yang dapat memprovokasi orang lain. Bahkan menurut Nikita tidak hanya polisi, Najwa juga kerap mengkritik semua kabinet Jokowi.

"Jangan suka memprovokasi dengan bahasa bahasa smart kamu," ungkapnya.

Meskibegitu, Nikita masih punya harapan besar kepada sosok yang pernah jadi idolanya tersebut.

"Semangat ya mbak Nana semoga Presiden berikutnya kepilih jadi menteri. Lagian kenapa sih haus banget sama kedudukan dan jabatan. Sudah cukup jadi pembawa berita," katanya.

Baca Juga:Najwa Shihab Sidak ke Ferdy Sambo dan Hanya Menemukan Ruangan Kosong, Benarkah?

Sebelumnya diberitakan, Nikita Mirzani mengkritik Najwa Shihab, seharusnya Najwa Shihab menyoroti kasus yang berkaitan dengan rakyat banyak, seperti kasus dugaan anggaran janggal Pemprov DKI Jakarta.

"Dimana Mata Najwa. Matanya cuma ngurusin polisi pake baju branded sama jam tangan plus Sambo aja menggebu-gebu. Giliran kasus beginian banyak kagetnya doang," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan Instagramnya.

"Sambo mau digiling kek, mau ke hukum mati kek, bukan urusan Mba Najwa. Kasusnya juga lagi diurusin sama kepolisian, tapi kasus penyalahgunaan anggaran ini lebih penting karena menyangkut uang rakyat Indonesia," sambungnya.

"Tuh kalau mau speak up kasus begini Mba Najwa, yang jelas-jelas ngerugiin negara," jelas Nikita Mirzani.

News

Terkini

Kasus tersebut sebagai pertanda benteng keadilan di Indonesia rapuh.

News | 16:42 WIB

Gubernur Jakarta tersebut sangat layak didukung serta dipromosikan sebagai orang yang berprestasi untuk memimpin bangsa.

News | 15:36 WIB

Biaya sewanya pun tak main-main, angkanya mencapai lebih dari Rp1,1 Miliar rupiah.

News | 13:50 WIB

"Udah maling, salah. Malah ngerasa bener lagi. Logika gitu loh," semprot karyawan minimarket.

News | 13:47 WIB

Senior pun juga mengancam hendak memukul mahasiswi tersebut apabila tak ada peraturan.

News | 13:46 WIB

"Sebuah kode supaya lu nggak lama-lama nginapnya!" semprot warganet.

Lifestyle | 12:45 WIB

Mertua bahkan sempat meminta anaknya untuk menggadaikan BPKB sepeda motor yang digunakan untuk kerja.

Lifestyle | 10:54 WIB

Kakek Tejo meminta Anies untuk tetap menjabat di Jakarta karena merasa gaya pimpinannya yang bagus.

News | 10:08 WIB

Warganet mengaku heran dengan sikap orang tua yang bisa-bisanya lupa dengan anak sendiri.

News | 09:41 WIB

"Trik supaya panggung nggak nggak dipakai bapak-bapak nyawer," kata warganet.

News | 09:38 WIB

Begini fakta dibalik rekaman AKP Rita Yuliana yang beredar mengenai kesadisan Ferdy Sambo.

News | 09:35 WIB

Hingga kini belum diketahui penyebab dari adanya perampasan mobil tersebut.

News | 16:53 WIB

Setelah dicek dengan money detector, ternyata uang yang didapat dari pembeli handphone tersebut adalah palsu.

News | 16:42 WIB

Dalam video tersebut, tampak Zanza sedang berkumpul bersama dengan Habib Kribo.

News | 14:13 WIB

Korban mengaku sudah sering mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari kakak pacarnya yang berprofesi sebagai polisi wanita (polwan).

News | 13:31 WIB
Tampilkan lebih banyak