facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Haru! Aksi Wanita Rawat Lansia Sakit yang Naik Pesawat Sendiri

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Jum'at, 22 Januari 2021 | 16:21 WIB

Bikin Haru! Aksi Wanita Rawat Lansia Sakit yang Naik Pesawat Sendiri
Wanita rawat lansia di bandara (instagram)

Wanita itu tak tega melihat ibu-ibu lansia yang mengaku akan pulang ke NTB.

BeritaHits.id - Seorang wanita muda berparas cantik baru-baru ini menuai perhatian publik karena sikap terpujinya. Ia diketahui telah menolong dan merawat seorang lansia yang sedang sakit dan sendirian di bandara

Akun Instagram @tante_rempong_offficial mengunggah video tentang kebaikan wanita itu. Dalam video yang diunggah, tampak wanita cantik tersebut menghampiri ibu-ibu lansia yang duduk seorang diri. Setelah mereka bercakap-cakap, diketahui bahwa lansia tersebut sedang menunggu penerbangan ke NTB seorang diri. 

Wanita tersebut bercerita bahwa lansia yang ia temui itu sedang dalam keadaan sakit dan kelaparan. Ia sempat bertanya tempat terdekat untuk membeli makanan, namun wanita itu menjadi tak tega dan langsung bergegas membelikan makanan.

"Jadi pas aku di bandara, aku ketemu ibu-ibu udah lansia. Dia sendirian dan keadaannya lagi sakit," tulis wanita tersebut dalam videonya.

Baca Juga: Ngeri-ngeri Sedap! Lihat Penampakan, Aksi Sok Berani Pria Ini Bikin Ngakak

"Awalnya dia nanya ke aku, yang jual nasi di mana ya dek? dengan muka sedihnya. jujur nggak tega banget," lanjut wanita itu.

"Karena dia bilang dia belum makan, akhirnya aku belikan makan untuk ibu tersebut. Jujur pengen nagis banget," lanjutnya lagi.

Wanita itu menyebut bahwa lansia yang ia temui masih harus menunggu penerbangan pada pukul 12 siang. Sedangkan saat ia bertemu dengan lansia itu, waktu masih menunjukkan pukul 6 pagi.

"Sedangkan saat ini masih pagi jam 6 pagi. Ibu tersebut flight jam 12 siang tujuan NTB dan dia harus sampai siang sendirian," lanjutnya.

Wanita yang menolong lansia ini menyebut ia tak tega dengan apa yang ia lihat. Lansia tersebut ternyata sudah menunggu sejak jam 3 sore hari sebelumnya.

Baca Juga: TikTok Digugat Rp 13,1 Miliar karena Lagu Virgoun Teguh Putra

"Paling nggak tega, panik sendiri ngelihat ibu ini di bandara sendiri dari jam 3 sore kemarin buat nunggu flight hari ini jam 12. Karena dia nggak tahu arah sepulang dari TKW katanya," tulis wanita itu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait