alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Para Gadis Girang, Penampakan Waterboom Low Budget Ini Viral

Reza Gunadha | Hernawan Senin, 25 Januari 2021 | 15:37 WIB

Bikin Para Gadis Girang, Penampakan Waterboom Low Budget Ini Viral
Viral waterboom low budget (Instagram/Ngakaksehat).

Terlihat sejumlah gadis bermain di waterboom low budget itu dengan raut muka sumringah.

BeritaHits.id - Sebuah video yang mempertontonkan keberadaan 'waterboom' low budget viral di media sosial usai dibagikan oleh pengelola jejaring Instagram @ngakaksehat pada Minggu (24/1/2021).

Kendati bukan berdesain bak waterboom kebanyakan, tetapi wahana air ini sukses membuat sejumlah orang termasuk para gadis yang ikut bermain terlihat girang.

Dalam video waterboom low budget itu, terekam suasana diduga pedesaan yang masih asri, dipenuhi hamparan sawah dan hijaunya pepohonan.

Tampak di sana arus air deras yang mengalir di pinggiran tanah lapang diduga sawah. Arus air itu menjelma menjadi wahana bermain warga.

Baca Juga: Rocky Gerung: Penghina Natalius Pigai Negatif Covid, Tapi Positif Stupid

Sejumlah warga dari berbagai kalangan usia terekam bermain di arus air itu. Termasuk para gadis yang memasang muka bahagia. Mereka terbawa aliran air sembari berenang.

Suasana yang tergambar pun riuh lantaran banyak dari mereka memasang wajah sumringah ke kamera saat berada di aliran air.

Viral Waterboom Low Budget (Instagram/ngakaksehat).
Viral Waterboom Low Budget (Instagram/ngakaksehat).

Hingga artikel ini diturunkan, video waterboom low budget tersebut telah ratusan ribu kali ditayangkan. Namun, sejauh ini belum diketahui lokasi di mana wahana air sederhana itu berada.

Terpantau hampir 1.000 komentar dilayangkan untuk waterboom low budget viral tersebut. Sejumlah warganet mengaku ikut terhibur.

Pasalnya, kata sebagian dari mereka, waterboom low budget itu bisa membuat nostalgia, mengingat masa kecil dan indahnya alam di desa.

Baca Juga: 20 Ribu Warteg Terancam Bangkrut, Rocky Gerung: Mensos Risma Banyak Drama!

"Pengen ikut," kata dolla_oktavia.

"Nostalgia banget nih," balas Fahmi_mv_tegal.

"Jadi kangen masa kecil kita ya Tul wkwkwk," timpal Bellanoorandani.

"Gue dulu banget nih diajak saudara buat beginian," ujar aaziis__.

"Kebahagiaan yang sederhana. Mungkin buat sebagian jorok. Tapi buat orang yang tinggal di kampung kaya kami itu hiburan menyenangkan. Gak perlu keluarin uang dan bebani orang tua," sahut Sya_6758.

Untuk menonton video viral itu, klik di sini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait