facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kakek Koswara Dihujat Anaknya di Pengadilan, Muannas Alaidid Beri Dukungan

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Selasa, 26 Januari 2021 | 11:09 WIB

Kakek Koswara Dihujat Anaknya di Pengadilan, Muannas Alaidid Beri Dukungan
Koswara di Pengadilan Negeri Bandung. [Suara.com/Cesar Yudistira]

Muannas: Saya yakin Polri usut tuntas penghinaan ini apalagi hanya demi harta & warisan.

BeritaHits.id - Kasus kakek Koswara yang digugat oleh anak kandungnya memasuki babak baru. Setelah salah satu anaknya yang menjadi kuasa hukum penggugat meninggal dunia, kasus tersebut tetap dilanjutkan. Koswara bahkan disebut menerima umpatan kasar dari anaknya di pengadilan.

Lewat beberapa cuitan di akun Twitternya, Muannas Alaidid memberikan dukungan dan pembelaan untuk kakek Koswara. Ia bahkan mendukung upaya hukum yang ditempuh atas perlakuan tak menyenangkan yang dialami kakek Koswara.

"Hanya karena harta sampai hati anak teriaki bapaknya BANGSAT di pengadilan. Kasusnya sudah dilaporkan saya yakin polri usut tuntas penghinaan ini apalagi hanya demi harta & warisan," tulis Muanas pada Selasa (26/1/2021).

Cuitan Muannas Alaidid soal kasus Kakek Koswara (twitter)
Cuitan Muannas Alaidid soal kasus Kakek Koswara (twitter)

Muannas juga mengunggah bukti laporan yang dilayangkan atas perlakuan yang menghina kakek Koswara. Dalam surat laporan kepada polisi itu, tertulis nama kakek Koswara sebagai pihak pelapor.

Baca Juga: Tragedi 6 Laskar FPI Dibawa ke Mahkamah Internasional, Ini Kata Komnas HAM

"Ini bukti laporan polisinya Pak Koswara, saya hanya membantu menyuarakan, Semoga Polri segera menindak lanjuti laporan orangtua yang telah dihina-hinakan diduga semua karena harta & warisan @humaspoldajbr @DivHumas_Polri," tulis Muannas di cuitannya yang lain.

Cuitan Muannas Alaidid soal kasus Kakek Koswara (twitter)
Cuitan Muannas Alaidid soal kasus Kakek Koswara (twitter)

Menanggapi cuitan-cuitan Muannas, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Mereka menilai tindakan anak Koswara tidak bijak karena menghina orang tua.

"Orang luar tdk mengetahui apa yg di alami dlm keluarga tsb, ada baiknya kita menanggapi dg arif. mmg tdk pantas seorg anak berbuat kasar , tp mungkin juga luapan kumpulan emosi perlakuan ortu kpd anak. kita kembalikan kpd aparat untuk menindak lanjuti," tulis warganet dengan akun @mrs2508***.

"Harta mampu membutakan mata..mata lahir maupun mata hati..naudzubillah." tulis warganet dengan akun @L75172127La****.

Sebelumnya, diketahui bahwa kakek Koswara telah diguagt oleh anak kandungnya terkait ganti rugi senilai 3 miliar rupiah. Dalam persidangan kasus tersebut, salah satu anaknya yang berprofesi sebagai advokat bertindak sebagai kuasa hukum bagi penggugat.

Baca Juga: Sidang Gugatan Keluarga Laskar FPI Ditunda Hakim Pekan Depan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait