facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Wanita Joget Ampun Bang Jago, Tak Sadar Ada Konvoi Kudeta Militer

Reza Gunadha | Dwi Atika Nurjanah Selasa, 02 Februari 2021 | 10:26 WIB

Viral! Wanita Joget Ampun Bang Jago, Tak Sadar Ada Konvoi Kudeta Militer
Tak Sadar Ada Konvoi Kudeta Militer Myanmar Lewat, Wanita Ini Asyik Joget Ampun Bang Jago (twitter.com/yennikwok)

Aksi seorang wanita di Myanmar mendadak viral. Lantaran dirinya asyik aerobik "Ampun Bang Jago" dan tak sadar jika ada konvoi kudeta militer lewat di belangkangnya.

BeritaHits.id - Sebuah video mendadak viral di media sosial, lantaran memperlihatkan seorang wanita yang tengah senam aerobik, tak sadar jika konvoi kudeta militer Myanmar lewat di belakangnya.

Kejadian tersebut diketahui melalui unggahan video di akun Twitter @Vinncent, yang kemudian dibagikan kembali oleh @yennikwok pada Selasa (2/2/2021)

Dalam unggahan itu, terlihat perempuan bernama Khing Hnin Wai lengkap dengan setelan berwarna hijau dan hitam, sedang melakukan gerakan senam aerobik.

Lucunya, guru olahraga tersebut memakai lagu "Ampun Bang Jago" dari Indonesia untuk senam.

Baca Juga: Kotak Amal Ini Berbentuk Keranda Jenazah, Warganet: Auto Banyak Sedekah

Yang lebih menghebohkan lagi, Khing Hnin Wai tak sadar jika di belakangnya ada konvoi kudeta militer yang lewat dan tiba di parlemen.

Tak Sadar Ada Konvoi Kudeta Militer Myanmar Lewat, Wanita Ini Asyik Joget Ampun Bang Jago (twitter.com/yennikwok)
Tak Sadar Ada Konvoi Kudeta Militer Myanmar Lewat, Wanita Ini Asyik Joget Ampun Bang Jago (twitter.com/yennikwok)

Awalnya, sejumlah warganet meragukan keaslian video tersebut. Tapi setelah dikonfirmasi oleh akun @Vinncent, video itu benar-benar terjadi di waktu dan tempat yang sama.

Bahkan @Vinncent turut mencari dan membagikan bukti atas pernyataannya itu.

Akibatnya, video itu pun viral hingga telah ditonton lebih dari 7,7 tayangan. Banyak pula warganet yang membuat lelucon atas aksi wanita tersebut.

"'Ampun bang jago" similar with current situation ('Ampun bang jago" mirip dengan keadaan sekarang)," tutur akun @alifabee.

Baca Juga: Biden Ancam Berikan Sanksi Terkait Kudeta Militer Myanmar

"Aung San Suu Kyi when a military men knocking on her door: 'Ampuun.. Bang Jago...Ampun..'(Aung San Suu Kyi ketika seorang militer mengetuk pintunya)," tulis akun @YuniAriane.

"What happened with the aerobic trainer lady then (Apa yang terjadi dengan wanita pelatih aerobik itu setelahnya)," tanya akun @gayatriveda.

"Still wait for good news from her (Masih menunggu kabar baik darinya)," timpal akun @mr_draco.

Kudeta Militer Myanmar
Diketahui bahwa Militer Myanmar telah melakukan kudeta, setelah Aung San Suu Kyi dan para pemimpin politik lainnya diculik oleh bala tentara pada Senin (1/2/2021) dini hari.

Buntutnya berawal dari ketegangan  yang meningkat antara pemerintah sipil dan militer karena persoalan pemilu bulan November 2020. Militer menilai pihak partai Aung San Suu Kyi telah melakukan kecurangan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait