alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rocky Gerung Tertawa Lihat Foto Moeldoko Cium Tangan SBY: Dia Pasti Geram

Rifan Aditya | Hernawan Kamis, 04 Februari 2021 | 08:54 WIB

Rocky Gerung Tertawa Lihat Foto Moeldoko Cium Tangan SBY: Dia Pasti Geram
Beredar foto Moeldoko cium tangan SBY (Twitter/@umarhsb75).

"Saya bisa bayangkan kegeraman Pak Moeldoko karena akhirnya seluruh foto beliau cium tangan SBY dimunculkan, 'Itu bikin pusing kepala, sialan dibuka lagi'," kata Rocky Gerung.

BeritaHits.id - Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko baru-baru ini dituding melakukan kudeta terhadap Partai Demokrat. Seiring hebohnya kabar itu, beredar pula foto saat dia mencium tangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pengamat politik Rocky Gerung saat berbincang-bincang dengan Hersubeno Arief tak luput mengomentari soal foto Moeldoko cium tangan SBY tersebut.

Pembahasan diawali dengan Hersubeno Arief yang menyinggung soal 'pertandingan' menarik karena ada peran SBY di dalam tubuh Partai Demokrat.

Hersubeno Arief menyoroti SBY yang disebut-sebut handal dalam membuat strategi dan menghadapi 'pertempuran'.

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Tunjuk Risma Gantikan Anies Baswedan?

"Tapi yang orang mesti jangan lupa, ini pertandingan akan menarik karena ada seorang SBY. Sebagai seorang jagoan strategi, itu terbukti cara dia dapat presiden 2 kali. Pak SBY sudah menunjukkan dia menang,kata Hersubeno Arief sebagaimana dikutip Suara.com dari tayangan dalam saluran YouTube Rocky Gerung Official pada Kamis (4/1/2021).

"Ini menarik cara Pak Moeldoko dan Pak Jokowi menghadapi pertempuran jangka panjang yang mungkin lagi disiapkan pihak SBY," imbuhnya.

Rocky Gerung soal kudeta terhadap Partai Demokrat (YouTube/RockyGerungOfficial).
Rocky Gerung soal kudeta terhadap Partai Demokrat (YouTube/RockyGerungOfficial).

Rocky Gerung menimpalinya dengan menyorot foto Moeldoko cium tangan SBY. Dia mengaku bisa membayangkan betapa geramnya Moeldoko.

Bahkan, Rocky Gerung pun mengira-ira apa yang ada dibenak Moeldoko sesuai mengetahui fotonya dengan SBY tersebut kembali beredar.

"Saya bisa bayangkan kegeraman Pak Moeldoko karena akhirnya seluruh foto beliau cium tangan SBY dimunculkan, 'Itu bikin pusing kepala, sialan dibuka lagi'," tukas Rocky Gerung.

Baca Juga: Jawab Susi Pudjiastuti, Dewi Tanjung: Saya Bukan Menteri, Hanya Caleg Gagal

Rocky Gerung melanjutkan, diedarkannya foto Moeldoko cium tangan SBY bisa menjadi salah satu permainan strategi politik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait