facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

VIdeo Kakak Felicia Sebut Adiknya Tersiksa, Minta Kaesang Lakukan Ini

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Senin, 08 Maret 2021 | 07:09 WIB

VIdeo Kakak Felicia Sebut Adiknya Tersiksa, Minta Kaesang Lakukan Ini
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep, putra Jokowi (instagram)

"Jadilah lelaki, semua orang menonton!" katanya.

BeritaHits.id - Kisruh hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sampai di babak baru. Setelah sebelumnya ibunda Felicia angkat bicara lewat unggahan di Instagram, kali ini Daryl, kakak laki-laki Felicia turut menuntut pertanggungjawaban Kaesang.

Lewat sebuah video yang diunggah Youtube (7/3/2021), Daryl menceritakan keprihatinannya atas sakit hati yang dialami sang adik setelah hubungannya dengan Kaesang tak ada kejelasan. Ia menyampaikan tanggapannya itu dalam bahasa Inggris.

"Saya berbicara di sini atas nama adik perempuan saya tercinta, Felicia Chew yang dikenal dengan Felicia Tissue.  Nama Tissue ini adalah nama boneka Teddy Bear favoritnya yang kerap menemaninya tidur tiap malam," katanya sambil menunjukkan boneka kesayangan adiknya, Minggu, 7 Maret 2021.

Ia menyebut Kaesang telah meminta restu pada orang tua dan juga kakek-nenek Felicia. Disebutkan juga jika Kaesang telah melamar Felicia pada Desember 2020.

Baca Juga: Kaesang Disebut Melakukan Ghosting, Ini Penjelasannya Menurut Psikolog

"Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti yang nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional dan spiritual. Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adaik perempuan saya pada Desember 2020," ucap Daryl.

Daryl, kakak laki-laki Felicia Tissue (Youtube)
Daryl, kakak laki-laki Felicia Tissue (Youtube)

Lebih lanjut Daryl menyebut pada Januari 2021, Kaesang menghilang dari sisi Felicia dan tak memberikan kabar atau penjelasan. Felicia disebutkan pernah menghubungi keluarga Kaesang namun tak ada respons yang diberikan.

"Pada Januari 2021 kemudain laki-laki ini menghilang setelah memberi tahu pada adik saya lewat surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil," ucap Deryl dalam video tersebut.

"Kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya melalui DM Instagram namun tidak ada respons" lanjutnya.

Daryl juga mengungkit soal kedekatan Kaesang dengan wanita lain yang foto dan videonya viral baru-baru ini. Ia mengaku tak habis pikir dengan perlakuan tersebut dan tak bisa melihat adiknya tersiksa dalam diam.

Baca Juga: Ribut-ribut Kasus Ghosting Sampai Trending, Publik Tuntut Jawaban Kaesang

"Kamu menghabiskan lima tahun seorang wanita, melamarnya, lalu langsung menghilang, untuk kemudian menyakitinya lebih jauh dengan mempertontonkan afeksimu pada perempuan lain ketika masih tidak memberikan kejelasan pada adik saya. Sebagai kakak dan lelaki, saya sangat tidak membenarkan perlakuan macam itu" ucap Daryl.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait