alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suami Ogah Cari Uang, Wanita Ini Rela Jadi Simpanan Demi Hidupi 2 Anak

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Selasa, 30 Maret 2021 | 18:55 WIB

Suami Ogah Cari Uang, Wanita Ini Rela Jadi Simpanan Demi Hidupi 2 Anak
Kisah wanita rela jadi simpanan demi nafkahi 2 anak (tiktok.com/@lifeaftermarriage)

"Mertua saya tahu dan saya ditegur, tapi mertua malah cerita ke tetangga," ujar wanita itu.

BeritaHits.id - Kisah perjuangan seorang wanita yang berkorban seorang diri demi menafkahi dua buah hatinya viral di media sosial. Wanita tersebut bahkan nekat menjadi wanita simpanan demi bisa mendapat uang dan memenuhi kebutuhan kedua anaknya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @lafeaftermarriage, (27/2/2021) diperlihatkan curahan hati seorang wanita yang mengaku harus mencari nafkah sendiri karena suaminya enggan berusaha. 

Awal kehidupan berumah tangga

Di bagian awal video diperlihatkan tangkapan layar chat dari wanita tersebut. Ia menceritakan awal kehidupan rumah tangganya dengan sang suami. Keduanya masih sama-sama muda saat membangun rumah tangga. Mereka tinggal di rumah pemberian mertua wanita itu.

Baca Juga: Tak Punya Uang, Customer Rayu Driver Belikan Pesanan, Publik: Ngemis Online

Saat wanita itu hamil dan akan melahirkan, ia harus menjual mas kawin untuk menutup semua biaya dan juga dibntu oleh mertua. Padahal ia berharap sang suami mau berusaha agar bisa mendapatkan uang.

"Kalau bisa dari suami yang mencari uang untuk semuanya," ujar wanita itu.

Suami tak bertanggung jawab

Karena sakit hati dan merasa tak dianggap oleh keluarga suaminya, wanita itu pun pergi ke Kalimantan bersama orang tuanya. Selama setahun mereka tinggal di sana, pihak keluarga suami pun mencari mereka, namun wanita tersebut ustru ingin bercerai.

Karena suami tak ingin bercerai, wanita itu lantas dibawa kembali kerumah mereka dengan diumbar janji akan berusaha dan bekerja demi mencari nafkah. Namun sayang, sang suami tetap saja seperti sebelumnya, tak mau bekerja.

Baca Juga: Sebut Pemakaian Skincare Bisa Batalkan Puasa, Pria Ini Pancing Emosi Publik

"Sampai itu saya kembali ke rumah ikut suami, dan ternyata dia juga nggak mau berusaha dan saya lebih mengalah, dan saya kerja anak dititipkan ibu saya sendiri," ujar wanita tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait