alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Belikan Sandal Jepit untuk Tunawisma, Wanita Ini Kaget Lihat Responsnya

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Kamis, 01 April 2021 | 18:48 WIB

Belikan Sandal Jepit untuk Tunawisma, Wanita Ini Kaget Lihat Responsnya
Wanita belikan sandal jepit untuk pria tunawisma (tiktok.com/@kerenelsharon)

Wanita tersebut sempat mengira si bapak menyandang gangguan jiwa.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan tindakan mulia seorang wanita terhadapa laki-laki yang diduga tunawisma viral di media sosial baru-baru ini. Wanita tersebut tak tega melihat alas kaki pria tersebut sehingga hatinya tergerak untuk membelikan sandal jepit baru.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @kerenelsharon, Kamis (31/3/2021) diceritakan bagaimana wanita tersebut bertemu dengan pria tunawisma. 

Sempat dikira punya gangguan jiwa

Saat itu ia sedang perjalanan pulang kerja, ketika ia sadar ada pria yang memperhatikan mobilnya dari luar. Wanita tersebut lantas menduga bahwa pria itu adalah orang dengan gangguan jiwa.

Baca Juga: Rela Jadi Pengamen Jalanan Demi Keluarga, Tulisan di Gitar Bikin Mewek

"Jadi pas mau pulang kerja, kita dilihatin sama bapak-bapak ini, dari bentuknya sih ya kita pikir odgj (orang dengan gangguan jiwa)," tulis wanita tersebut dalam videonya.

"Tapi setelah aku tawarin popcorn, aku pikir aku bakal diapain dia, ternyata nggak, dia masih tahu berterima kasih," lanjutnya.

Dibelikan sandal baru

Tak tega melihat sandal pria tersebut yang sudah tak layak pakai karena talinya putus, wanita baik hati itu lantas membelikan sandal jepit baru serta makanan dan minuman.

"Terus aku ajak ngobrol bapaknya nyambung banget, penampilan aja yang begitu. Karena aku lihat sandal bapak itu udah diiket tali karena putus jadi aku beliin sandal baru, sekaligus aku beliin makanan sama minuman yang ada di sekitar sini," lanjut wanita itu.

Baca Juga: Tergiur Uang Ratusan Ribu di Dalam Pembalut, Aksi Pria Ini Berakhir Amsyong

Wanita belikan sandal jepit untuk pria tunawisma (tiktok.com/@kerenelsharon)
Wanita belikan sandal jepit untuk pria tunawisma (tiktok.com/@kerenelsharon)

Respons saat dibelikan sandal baru

Wanita tersebut terkejut saat melihat respons yang diberikan pria itu saat mencoba sandal jepit baru pemberiannya. Ia tampak sangat senang dan antusias saat mencoba sandal tersebut. Hal itu lantas membuat wanita tadi merasa terharu.

"Kalian tahu nggak ekspresinya? Dia bahagia banget pas nyobain sandal barunya, terus yang paling sedihnya, minuman dia tuh di dalam plastik nggak tahu air bersih apa nggak." ujarnya.

Belum sampai situ, bajunya, semuanya kaya nggak layak pakai lagi," ujarnya lagi.

Hidup sebatang kara

Menurut penuturan wanita itu, pria tersebut hidup sendirian di jalana karena ditinggal oleh anak dan istrinya. Ia pun mendoakan agar pria tersebut selalu dikelilingi oleh orang-orang berhati baik.

"Ternyata bapak ini ditinggal istri sama anaknya," lanjutnya.

"Semoga bapak ini dikelilingi orang-orang baik yah," pungkasnya.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait