alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Gadis Curhat Nyaris Meninggal Gegara Kopi, sampai Kesulitan Bernapas!

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani Senin, 05 April 2021 | 13:28 WIB

Viral Gadis Curhat Nyaris Meninggal Gegara Kopi, sampai Kesulitan Bernapas!
Viral Gadis Curhat Nyaris Meninggal Gegara Kopi, sampai Kesulitan Bernapas! (TikTok)

"Kalau bantuan oksigen telat dateng, mungkin gue udah gak ada sekarang," curhatnya.

BeritaHits.id - Kopi sudah menjadi minuman yang digemari oleh masyarakat. Namun, kasus seorang gadis yang nyaris meninggal setelah meminum segelas kopi baru-baru ini patut diwaspadai.

Gadis bernama Vina itu menceritakan pengalaman itu dalam video yang menjadi viral di TikTok. Video tersebut telah ditonton 2 juta kali.

Vina juga menunjukkan foto saat terbaring lemah saat dirawat rumah sakit. Ia mengaku kapok dan tidak akan pernah meminum kopi lagi.

"Sekarang udah kapok dan nggak nyentuh hal itu lagi," tulis Vina di akun TikTok @thefabulousvin miliknya seperti dikutip BeritaHits.Id, Senin (5/4/2021).

Baca Juga: Viral Anjing Benjol Seperti Tokoh Kartun, Warganet Histeris

Gadis tersebut menceritakan kronologi pengalaman tidak mengenakkan itu. Ia merasa sangat kesakitan setelah meneguk segelas kopi susu.

Gejala yang dialami setelah meminum kopi adalah muntah-muntah hingga sesak napas. Kondisinya yang parah membuat keluarga khawatir.

Gadis Nyaris Meninggal Usai Minum Kopi (TikTok/@thefabulousvin)
Gadis Nyaris Meninggal Usai Minum Kopi (TikTok/@thefabulousvin)

Orang tuanya langsung melarikannya ke rumah sakit. Namun, ia hanya mendapatkan perawatan jalan dan tidak dirujuk lantaran banyak rumah sakit penuh menangani pasien virus corona.

Vina kemudian menjalani perawatan di rumah dengan memanggil tenaga medis. Ia harus diinfus dan menjalani sejumlah perawatan demi menyelamatkan nyawanya.

Berdasarkan pengakuannya, Vina merasakan mati rasa selama 12 jam. Ia bahkan mengalami sesak napas selama 2 hari dan harus mendapatkan bantuan oksigen.

Baca Juga: Celana Pengantin Pria Bikin Salfok, Pedagang Mainan Memaki-maki Bocah

"Keadaannya udah bener-bener darurat. Manggil tenaga medis ke rumah karena udah gak memungkinkan buat dibawa ke rumah sakit. Pakai gantungan buat naruh infus," jelas Vina dalam video.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait