alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Sopir Tesla Banting Setir Jadi Sopir Bajaj, Kisahnya Bikin Haru

Rifan Aditya | Ruth Meliana Dwi Indriani Jum'at, 09 April 2021 | 09:01 WIB

Viral Sopir Tesla Banting Setir Jadi Sopir Bajaj, Kisahnya Bikin Haru
Viral Sopir Tesla Banting Setir Jadi Sopir Bajaj. (TikTok/iiipot)

"Pernah mengemudi Alpahard, Mercy, Tesla," beber penumpang.

BeritaHits.id - Kisah mengharukan seorang sopir bajaj baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Sopir bernama Pak Indra itu harus banting setir dari sopir silver bird menjadi pengemudi bajaj.

Cerita itu dibagikan oleh salah seorang penumpangnya di akun TikTok @iiipot. Hingga berita ini dibuat, video tersebut telah disaksikan hampir 1 juta orang dan mendapatkan lebih dari 150 ribu tanda like.

Penumpang itu menceritakan ia ingin balik ke kantornya di Kemang. Posisinya berada di kawasan Blok M. Lalu tiba-tiba, ia melihat bajaj yang begitu menarik karena tampilan sangat bersih.

Penumpang ini pun memutuskan menjajal naik bajaj tersebut. Tak disangka, sang sopir sangat ramah dan justru mengisahkan kisah perjuangan hidupnya.

Baca Juga: Kado Pernikahan Kelewat Unik, Pengantin Ini Malah Dapat Buket Test Pack

"Mau balik ke kantor tiba-tiba lihat bajaj ini kok bersih banget. Oke aku naik dari blok M Melawai ke Kemang," cerita @iiipot di TikTok seperti dikutip dari BeritaHits.Id, Jumat (9/4/2021).

"Pas naik aku bilang gini 'Pak jangan ngebut-ngebut ya'. Lalu bapaknya bilang 'Tenang bu aku mantan sopir silver bird'," lanjutnya.

Viral Sopir Tesla Banting Setir Jadi Sopir Bajaj. (TikTok/iiipot)
Viral Sopir Tesla Banting Setir Jadi Sopir Bajaj. (TikTok/@iiipot)

Semakin mengejutkan, Pak Indra memiliki pengalaman mentereng sebagai pengemudi. Ia pernah mengemudi mobil mewah hingga Tesla.

"Dari situ aku diceritain beliau kisah mudah beliau kenapa dia dari silver bird kok jadi bawa bajaj. Pernah mengemudi Alpahard, Mercy, Tesla," beber penumpang dalam video.

Pak Indra mengaku memang harus banting setir akibat pandemi virus corona. Namun, ia tidak kehilangan semangat meski harus menjadi pengemudi bajaj. Terpenting, ia dapat memberi makan keluarganya.

Baca Juga: So Sweet, Lelaki Ini Pasang Peringatan saat Boncengi Istrinya yang Hamil

"Selama perjalanan nyaman banget. Ngobrol-ngobrol. Pak Indra orang yang semangat, yang penting dapur istrinya ngebul katanya begitu. Di masa pandemi ini kita hanya bisa bertahan demi keluarga," kata penumpang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait