facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Baru Rasakan Malam Pertama Setelah 4,5 Tahun Nikah, Kisah Pasutri Ini Viral

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Selasa, 20 April 2021 | 12:38 WIB

Baru Rasakan Malam Pertama Setelah 4,5 Tahun Nikah, Kisah Pasutri Ini Viral
Ilustrasi suami istri. [Jeff Balbalosa/Pixabay]

"Salut banget sama mbaknya tetap kuat."

BeritaHits.id - Kisah pasutri yang mengalami masalah dalam hubungan intim mendadak viral dan menjadi sorotan. Setalah nyaris lima tahun tak bisa melakukan hubungan intim, pasutri ini akhirnya mencicipi manisnya malam pertama dan membagikan kisah mereka.

Dalam sebuah tangkapan layar yang diunggah oleh akun Instagram @igtainmenttt, Selasa (20/4/2021) diceritakan bagaimana sepasang suami istri bertahan dan saling menguatkan saat terjadi masalah dalam kehidupan seksual mereka.

Istri alami vaginismus

Di bagian awal cerita, sang istri menjelaskan bahwa selama nyaris lima tahun ia tak bisa berhubungan seksual dengan suaminya secara normal. Hal itu terjadi karena dirinya mengalami vaginismus.

Baca Juga: Bukber Ala Sultan Saling Berebut Bayar, Saat Chat Terbongkar Aslinya Nyesek

"Selama 4 tahun 7 bulan tidak dapat berhubungan seksual secara normal (intercourse) dengan suami karena saya menderita vaginismus. Selama itu kami menggunakan cara lain dan selalu mencari tahu apa yang sebenarnya saya alami," ujar wanita itu.

Merasa sedih tak bisa layani suami 

Wanita tersebut mengaku sangat sedih. Dengan keadaannya sebagai penderita vaginismus ia merasa tak bisa melayani suami dengan baik.

"Sebagai istri tentunya saya merasa sedih karena tidak dapat melayani kebutuhan biologis suami dengan baik. Beruntunglah saya mendapat suami yang sabar dan pengertian, suami tidak pernah merendahkan saya gara-gara hal itu, dan kami mencari jalan keluar bersama-sama," ujar wanita itu.

Kisah pasutri alami kendala untuk berhubungan intim selama 5 tahun (instagram.com/@igtainmenttt)
Kisah pasutri alami kendala untuk berhubungan intim selama 5 tahun (instagram.com/@igtainmenttt)

Suami sangat membantu

Baca Juga: Rela Turun dari Mobil Mewah Demi Bantu Bocah, Aksi Ibu Ini Bikin Terenyuh

Wanita tersebut mengatakan bahwa sang suami adalah sosok yang sangat membantunya dalam melewati masa sulit sebagai penderita vaginismus. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait